Polres Bondowoso Siap Berikan Pelayanan Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT

  • Whatsapp
Kapolres Bondowoso AKBP Bimo selesai memimpin apel pengamanan perguruan pancak silat PSHT. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Kegiatan apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto,S.H,S.I.K dengan di dampingi Wakpolres Kompol Jose Indra serta seluruh PJU Polres Bondowoso.(Minggu, 6/8/2023)

Dalam apel tersebut Kapolres Bondowoso Menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan salah satu wujud kita polri sebagai pelayan masyarakat.

“Mari kita ciptakan situasi yang kondusif, sukses dan berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun, tolong pahami tugas dan tanggung jawab yang sudah ditentukan, pengamanan ini juga salah satu wujud kita untuk melayani masyarakat,” ucap Kapolres

Lebih lanjut, pengamanan ini Polres Bondowoso menurunkan sebanyak 248 personil gabungan, yang terdiri dari Personil Kodim 0822 Bondowoso sebanyak 30, Satpol PP sebanyak 30, serta Personil Dishub sebanyak 20 personil.

“Dalam pengamanan ini kami Polres Bondowoso menurunkan kurang lebih sebanyak 248 personil gabungan, yang di antaranya personil TNI, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bondowoso, serta kami juga di bantu kurang lebih 50 anggota Pamter PSHT. ” tambah Kapolres

Mengakhiri amanat apelnya, Kapolres Bondowoso berpesan kepada seluruh personil pengamanan agar tetap waspada jangan sampai lengah terutama yang melaksanakan pam di lokasi maupun di penggal penggal.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, saling bodysystem satu sama lain, dan pamter kami harap jalin kerja sama yang baik dengan polri supaya terciptanya situasi aman dan terkendali, ” tutup AKBP Bimo. (*/Rois/Hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait