Polres Kepulauan Sula Gelar Apel Operasi Patuh 2017

  • Whatsapp

Wakapolres Kepulaun Kompol Syamsul alam,SH menyematkan pita tanda dimulainya Operasi Patuh kepulaun sula 2017 saat apel gelar pasukan di halaman Mapolres Kepulauan Sula.


KEPULAUAN SULA, beritalima.com– Polres Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara (Malut) melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh 2017 yang berada di seputaran Kota Sanana. Gelar Pasukan dipimpin langsung Waka Polres Kepulauan Sula.

Dan sebagai komandan upacara Kaur bin OPS lantas, IPDA, Walid Buamona, dalam sambutannya menyampaikan tentang amanat Kakorlantas Polri pada apel itu.

“Oprasi ini dilaksanakan selama 14 hari mulai 9 Mei hingga 22 Mei mendatang, serentak di seluruh Indonesia,” katanya dalam arahan saat apel berlangsung, Kamis 11/5/2017.

Dan ia juga menjelaskan kepada seluruh masyarakat Kepulauan Sula, khususnya warga Kota Sanana dan sekitarnya, agar meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang lamseltibcar lantas.

“Sehingga diharapkan kepada seluruh masyarakat agar memperhatikan kelengkapan kendaraan anda, pada saat berkendara di jalan raya.” Tukasnya. (@dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *