Polres Malteng Peduli Penderita Tumor Ganas

  • Whatsapp

MASOHI,beritaLima.com,-Kunjungan Kapolres Maluku Tengah AKBP Harley H. Silalahi, SIK. MSI, dalam rangka Polisi Peduli Kesehatan, menyerahkan bantuan kepada penderita tumor ganas di Negeri Sepa, Selasa (14/3).

Ikut serta dalam Kunjungan ini, Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tengah dr. ELY SILALAHI serta Pengurus Bhayangkari Cabang Maluku Tengah, Kasat Binmas, AKP Yuny Manuputty, Kapolsek Amahai, AKP J Tomasoa, para Kasat, dan Bhabinkamtibmas Negeri Sepa.

Penyerahan bantuan berupa Uang Tunai dan bingkisan berupa bahan makanan diserahkan langsung oleh Kapolres Maluku Tengah dan Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tengah.

Selain menyerahkan bantuan kepada Nahla Namma (14) (penderita tumor ganas) dalam kesempatan tersebut Kapolres Maluku Tengah dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Maluku Tengah memberikan suport kepada Nahla untuk tetap bertahan dan mempunyai semangat untuk sembuh seperti sedia kala.

“Sebagai bentuk kepedulian sosial, kami merasa terketuk dan empati terhadap nasib Nahla yang menderita tumor. Meskipun bantuan yang kami berikan nilainya tidak seberapa, namun hal tersebut merupakan bentuk empati dan rasa kepedulian kami, untuk berbagi guna meringankan beban bagi Nahla. Tetap bertahan, memiliki semangat untuk sembuh seperti sedia kala,”Kata Kapolres (Jossye)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *