Polres Nias Kejar 2 Pelaku Pembunuhan Terhadap WW

  • Whatsapp

NiasInduk,beritalima.com– Pembunuhan kembali terjadi, di Desa Hiliwaele Dusun II Kecamatan Botomuzoi Kabupaten Nias, pada hari Rabu 09 November 2016 sekira Pukul 19.00 Wib.

Korban WW alias Sibaya Gamari (40) Desa Hiliwaele Dusun II Kecamatan  Botomuzoi Kabupaten Nias.
Kapolsek Hiliduho AKP Arif Harefa di bantu oleh Personil Sat Reskrim Polres Nias,  setelah menerima laporan perihal kejadian tersebut mendatangi TKP, dan didapatkan informasi bahwa kejadian tersebut berawal ketika Korban WW (40) sekitar Pukul 19.00 Wib keluar rumah.
Tidak lama kemudian saksi DH alias Devi (15)  mendengar suara orang yang memaki-maki di sekitar Tempat Kejadian Perkara TKP, dan juga beberapa saksi melihat yang diduga pelaku AW alias Ucok (51) Desa Hiliwaele Dusun II  Kecamatan Botomuzoi Kabupaten Nias.
SW alias Dama (17) Desa Hiliwaele Dusun II Kecamatan Botomuzoi Kabupaten Nias dia Membawa Tombak dan Parang dan melakukan pembantaian terhadap korban, sehingga korban meninggal di TKP.
Kapolsek Menambahkan  bahwa setelah kejadian tersebut 2 orang yang diduga sebagai pelaku, melarikan diri dan saat ini sedang dalam pengejaran Polisi, sedangkan motif dari kejadian tersebut masih dalam penyelidikan. Ujar Kapolsek Hiliduho.
Kasat Reskrim Polres Nias AKP Selamat Kurniawan Harefa, S.Pd, MH,  ketika di Konfirmasi perihal kejadian tersebut, membenarkan kejadian kriminal pembunuhan tersebut dan selanjutnya TIM akan melakukan cek TKP ulang, karena tadi malam lokasi kejadian Gelap, dan diharapkan pada pemeriksaan Ulang di TKP akan di dapatkan Bukti-bukti Baru yang berkaitan dengan kejadian tersebut. Ujar Kasat Reskrim Polres Nias. (kevin larosa)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *