Polres Pamekasan Bubarkan Balap Liar dan Amankan Sepeda Motor

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan, Tim Raimas Sat Samapta Polres Pamekasan berhasil menggagalkan aksi balap liar di Jalan Panglegur tepatnya di depan RSUD Smart Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas AKP Sri Sugiarto menjelaskan, bahwa patroli dimulai pukul 24.00 wib dengan menyisir di seputaran kota.

Bacaan Lainnya

Sekitar pukul 02.30 wib, Sabtu (19/10), usai mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Jl. Panglegur terdapat aksi balap liar. Tim Raimas yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta, langsung bergerak ke lokasi.

Dengan sigap, Tim Raimas membubarkan aksi balap liar.

Selain melakukan pembubaran, petugas juga berhasil mengamankan satu unit sepeda motor yang diduga melakukan aksi balap liar. Kemudian sepeda motor langsung dibawa ke Mapolres Pamekasan untuk diproses lebih lanjut,” ujar AKP Sri Sugiarto.

Kasihumas Polres Pamekasan menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah memberikan informasi, serta mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. Pamekasan.

“Berkat partisipasi aktif masyarakat, upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin efektif, inilah yang menjadi kunci terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kab. Pamekasan,”jelasnya.

“Kami Polres Pamekasan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat Pamekasan yang aktif memberikan informasi kepada pihak kepolisian,”tukasnya.(AN)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait