Polres Pamekasan Lakukan Pengeboran di Enam Desa Wilayah Kekeringan Air

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan , meresmikan fasilitas air bersih dengan pembuatan sumur bor dan bantuan tendon untuk masyarakat di Desa Buddagan, Kec. Pademawu, Kab. Pamekasan, Selasa (25/6).

Peresmian fasilitas air bersih tersebut dihadiri Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan,Pj Bupati Pamekasan Masrukin, Dandim 0826 Pamekasan yang di wakili oleh Danramil Pademawu Kapten CBA Djoko Wulyo, Kepala Kejaksaan Kabupaten Pamekasan yang di wakili oleh Kasi Pidum Beni Nugroho Sadhi Budhiono, Ketua Pengadilan Kab. Pamekasan Dr. Moh. Amrullah, PJU Polres Pamekasan, Ketua Bhayangkari Cabang Pamekasan beserta anggota, Camat Pademawu Junaidi, Kapolsek Pademawu IPTU D Riawanto, Ketua Bhayangkari ranting Pademawu beserta anggota.

Selain itu, hadir juga Kepala Desa Buddagan Zainorrahman beserta Perangkat Desa dan warga setempat.
.
Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengungkapkan “bahwa dalam rangka hari Bhayangkara ke-78, Polres Pamekasan melaksanakan Bakti Sosial berupa penyediaan fasilitas air bersih dan tendon di berbagai Desa.

“Ada enam desa yang kita bantu untuk pembuatan sumur bor air bersih, diantaranya Desa Buddagan Kecamatan Pademawu, Desa Trasak Kecamatan Larangan, Desa Rekkerrek Kecamatan Palengaan, Ds. Bicorong Kecamatan Pakong dan Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan,”terang Kapolres Pamekasan.

Dengan adanya fasilitas air bersih tersebut, ada sekitar ratusan warga Pamekasan yang dapat memanfaatkannya. “ ini kita lakukan tidak lain untuk membantu masyarakat Pamekasan yang mengalami kesulitan air bersih, dengan solusi membuatkan sumur bor.

“Semoga dengan bantuan pembuatan sumur bor ini, bisa membantu masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih,”ucap Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan menambahkan, bantuan sumur bor ini adalah wujud pengabdian dan pelayanan Polri kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus hadir di garda terdepan.

“Polri adalah elemen penting yang bersama pemerintah terus membantu untuk memberikan pelayanan masyarakat,”tukas AKBP Jazuli Dani Iriawan.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait