Polres Sergai Bahu Membahu Bersama Masyarakat Memperbaiki Jembatan

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(Sumut)

 
Beritalima.com-Keberadaan bintara pembina kamtibmas (bhabinkamtibmas) sebagai ujung tombak dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat benar-benar difungsikan dengan baik oleh Polres Sergai.
 Terbukti setiap hari para Bhabinkamtibmas disibukkan dengan aktifitas bersama-sama dengan masyarakat mulai dari kegiatan kunjungan ke masyarakat (door to door system), diskusi untuk pemecahan masalah (problem solving) maupun terlibat dalam aktifitas sehari-hari masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Sardodi Damanik yang merupakan Bhabinkamtibmas desa Batu Masagih di Kecamatan Silinda Kabupaten Sergai ini pada hari Minggu (23/10)kemaren,terlihat beraktifitas bersama-sama dengan masyarakat dalam memperbaiki jembatan yang rusak.
Jembatan yang menghubungkan desa Batu Maragih Kec Silinda dengan perkebunan di wilayah Kec Kotarih ini merupakan akses satu-satunya masyarakat sekitar dalam mengangkut hasil perkebunan untuk dijual ke pasar. Namun karena kondisi jembatan yang rusak maka harus segera diperbaiki bila tidak akan mengganggu aktifitas masyarakat menganggkut hasil perkebunan.
 Brigadir Sardodi Damanik tampak bahu membahu dengan masyarakat memperbaiki jembatan dengan niatan tulus membantu masyarakat yang kesulitan.
Kapolre Sergai AKBP Eko Suprihanto Kepada beritaLima membenarkan tentang aktifitas anggotanya yang membantu masyarakat di hari libur tersebut.(sugi/beritaLima)
Personil Bhabinkamtibmas Polres Sergai membantu masyarakat perbaikan jembatan.photo/sugiono
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *