Polres Situbondo dan Polsek Jajarannya Konsisten Layani Keluhan Dan Aspirasi Masyarakat Lewat Jumat Curhat

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com | Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung aspirasi dari masyarakat, Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. menggelar kegiatan Jumat Curhat, yang dilaksanakan berkeliling ke masjid-masjid setiap hari Jumat.
“ Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat. Kegiatan ini juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran,“ kata AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Jum’at (21/7/2023)

Menurut, Kapolres Situbondo pimpinan Kepolisian baik Kapolres maupun Kapolsek turun langsung bertatap muka dengan masyarakat, menerima masukan, keluhan bahkan komplain terkait pelayanan Kepolisian.

“ Alhamdulillah banyak informasi yang bisa didapat secara langsung dari masyarakat, dengan komunikasi yang baik semua permasalahan bisa diselesaikan secara bersama-sama. Manfaatkan adanya Bhbainkamtibmas dimasing-masing lingkungan tempat tinggal,“pesan Kapolres

Selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, “Jum’at Curhat” ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Situbondo yang aman, nyaman dan kondusif.(RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait