Polres Sorsel Gelar Mudik Gratis Bersama Polisi

  • Whatsapp

Teminabuan, Berita lima.com – Kapolres Sorong Selatan (Sorsel) Papua Barat AKBP Romylus Tamtelahitu,S.Sos,SIK,MKrim melepas puluhaan kendaraan di Terminal Kajase Teminabuan Jumat (23/6) sore tadi dalam rangka Mudik gratis Bersama Polres Sorong Selatan.

Turut hadir dalam acara pelepasan kendaraan mudik gratis ini Wakapolres Sorsel Kompol.Bidik Risaladi,SH,Kepala BRI Unit Teminabuan Bram Matulessy,SE,Pejabat Bank BNI KCP Teminabuan,Pejabat Bank Mandiri Teminabuan serta sejumlah Pejabat Utama Polres Sorong Selatan.

Kapolres Sorong Selatan (Sorsel) Papua Barat AKBP Romylus Tamtelahitu,S.Sos,SIK,MKrim menegaskan program yang baru pertama kali dilaksanakan dikabupaten Sorong Selatan ini mendapat dukungan penuh dari 12 BUMN yang ada dikabupaten Sorong Selatan.

Dalam kegiatan ini pihaknya berupaya untuk mengangkut serta mengantar warga muslim Teminabuan yang hendak merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, dikabupaten sorong maupun Kota Sorong secara gratis selanjutnya akan berpencar keberbagai daerah untuk menemui sanak keluarga masing masing.

Kapolres Sorsel berharap kegiatan seperti ini hendaknya diteladani dan menjadi contoh yang baik bagi kita secara pribadi maupun Institusi.
Ditambahkanya ide baik serta niat baik yang dilakukan secara bersama sama tentunya akan mendapat hasil yang sangat indah.

“ Tuhan mendengar niat baik kita untuk memberikan pelayanan dengan hati kepada masyarakat di sorong selatan sehingga dihari ini kami dapat memberikan pelayanan gratis bagi masyarakat yang hendak mudik dari kota Teminabuan menuju Kota Sorong”,Ungkap Kapolres.

Hal baik inipun harus ditujukan untuk kebaikan bagi masyarakat dengan demikian membuktikan bahwa kepolisian sorsel hadir bukan untuk dirinya sendiri melainkan hadir untuk menjangkau masyarakat dan memberikan pelayanan bagi masyarakat dan mencari persoalan yang ada didalam masyarakat serta harus memberikan solusi.
Untuk ini semua maka sangat perlu adanya kerjasama dengan berbagai elemen seperti halnya dengan kegiatan polres kali ini,mendapat dukungan dari 12 BUMN, imbuhnya.

Sementara itu salah satu warga yang turut mengikuti rombongan mudik gratis Kasim Anggiluli mengatakan dirinya mengucapkan terimah kasih kepada Kepolisian Sorsel yang telah membantu masyarakat sehingga dirinya dapat melakukan perjalanan ke Kota Sorong dan selanjutnya ke Fak Fak untuk bersilahturahmi dengan keluarga, lanjutnya ini sangat membantu,selain menghemat biaya, perjalanannya kali ini juga dijamin aman dan nyaman.
Iringan puluhan Mobil ini akan mendapat pengawalan dari Patwal Satuan lalu Lintas Polres Sorong Selatan sampai di perbatasan antara Kabupaten Sorong Selatan Dan Kabupaten Sorong .(Engel Berto)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *