Polres Sorsel Jadwalkan Mudik Gratis

  • Whatsapp

Teminabuan, Berita lima.com – Polres Sorong Selatan (Sorsel) dalam waktu dekat akan siapkan 20 Angkutan mudik gratis bagi umat muslim yang hendak merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H/2017. Kendaraan mudik gratis ini direncanakan beroperasi pada tanggal 23 Juni 2017.

Pernyataan ini disampaikan Kapolres Sorsel, AKBP Romylius Tamtelahitu, S.Sos.S.IK.M.Krim kepada wartawan di Mapolres Sorsel, kemarin Selasa (20/6) Dalam wawancara Kapolres Sorsel AKBP Romylius Tamtelahitu, S.Sos.S.IK.M.Krim mengatakan, ini merupakan hal baru yang dilakukan oleh Polres Sorsel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Sorong Selatan, khususnya umat muslim yang akan melaksanakan mudik lebaran dari Teminabuan menuju Kota Sorong.

“Mobil yang kita sediakan ini akan ditumpangi gratis oleh masyarakat, khususnya umat muslim yang mudik ke Kota Sorong.
Menurut kapolres, langkah yang diambil Polres Sorsel ini bertujuan untuk membantu masyarakat.

Sebab berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, masyarakat sering mengalami kesulitan armada angkuta ketika hendak melakukan perjalanan mudik. Bahkan tak jarang, katanya, mobil rental biasanya mematok tarif angkutan yang lebih mahal dari pada hari-hari biasa.

Sehubungan dengan pemberian layanan angkutan mudik gratis tersebut, kapolres menghimbau masyarakat agar bisa memanfaatkan kesempatan ini, sebagai wujud kepedulian Polres Sorsel dalam membantu masyarakat muslim untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H/ 2017.

Ditambahkanya selain mobil penumpang, pihaknya akan menyediakan kendaraan truk atau mobil box untuk mengangkut barang-barang bawaan penumpang. Dijelaskan pula Titik keberangkatannya akan berpusat di halaman Polres Sorsel,” ungkap kapolres. (EB)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *