Polres Sula Laksanakan Giat Safari Jumat di Desa Umaloya, Kota Sanana

  • Whatsapp
SANANA, beritalima.com – Giat Safari Jumat Sat Binmas Polres Sula kali ini jumat (28/10) bertempat di mesjid NURRUDDIN desa Umaloya kecamatan kota sanan.
Usai ibadah shalat jumat kapala desa  Umaloya “Hilir Fokatea” mempersilahkan Kasat Binmas  AKP Har Soekarno Untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait Permasalahan sosial yang sering terjadi dan menjadi penyakit di Masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas   AKP Har Soekarno,  Sat Binmas Polres Kepulauan Sula,
Bah Bin Kamtibmas  Des Pastina Brigpol Rusman Kailul kesemuanya menghimbau kepada warga masyarakat untuk hindari minuman keras (miras) dan narkoba serta hindari tawuran antar kampung (tarkam).”lanjutnya`
AKP Har Soekarno dalam sambutannya mengajak Kapala Desa Umaloya Halim Fokatea, Imam Mesjid Namrudin Pohe, toko Agama, toko masyarakat , pemuda serta para orang tua untuk selalu menasehati anak-anaknya agar terhindar dari permasalahan sosial.
Selain itu beliau juga mengajak masyarakat agar kiranya untuk dapat bekerjasama melalui kemitraan Polri dan masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif dapat terwujud dilingkungan masing-masing.
Kepada jamaah shalat jumat Soekarno  menghimbau agar jauhi minuman keras(miras) “saya menghimbau kepada jamaah sholat jumat yang ada didalam mesjid NURRUDDIN agar hindari dan jauhi yang namanya miras” karena itu semua penyebab terjadinya keributan. Begitu juga kepada kaum muda Har  juga menhimbau agar jauhi miras dan narkoba karen semua itu akan merusak masa depan dri kaum muda.
 Soekarno juga sampaikan kepada Kades untuk aktifkan kembali linmas desa guna menjaga kamtibmas, serta aktifkan kembali buku tamu untuk RT,RW.(@dino)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *