Polres Sula Terima Kunjungan Tim Supervisi Biro SDM Polda Malut

  • Whatsapp

KEPULAUN SULA,beritaLima,com || Kepolisian Resor Kepulauan Sula menerima kunjungan Tim Supervisi Sumber Daya Manusia (SDM) Biro SDM Polda Malut di Aula Polres Sula, Selasa (26/9/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sula AKBP Cahyo Widyatmoko, S.H, S.I.K, M.H yang di dampingi oleh Kabag SDM AKP Mohtar Saniapon, yang dihadiri oleh para PJU Polres, Kapolsek serta Personel Polres Kepulauan Sula.

Tim supervisi yakni Kasubbag Selek Bagdalpers Ro SDM Polda Malut, Kompol Jufri Dokumalamo, S.H, Paur Kompeten Bagbinkar Ro SDM Polda Malut IPTU Dodi Tri Wahyudi, S. Psi, Briptu Sumarno dan Briptu Agus Nur Alim.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Supervisi dari Biro SDM Polda Malut di Polres Kepulauan Sula.

Tujuan dari pelaksanaan supervisi yakni mengecek kelengkapan administrasi dan berkobalerasi antara Biro SDM Polda dengan Bag SDM Polres Sula agar kita dapat menyamakan persepsi untuk lebih baik kedepannya.

”Program Supervisi merupakan kegiatan rutin dilakukan guna mengecek secara langsung kelengkapan dari berbagai aspek program SDM Polri” Ujar Kapolres.

Disamping itu, Ketua tim Kompol Jufri Dokumalamo, S.H menambahkan bahwasanya supervisi ini merupakan Supervisi tahap ke II, dan bukan untuk mencari Kesalahan – kesalahan akan tetapi kami melakukan perubahan sehingga bisa menyamakan satu persepsi.

Pihaknya, berharap kepada Para Kabag, Kasat maupun Kapolsek agar dapat mempertanyakan apa-apa saja yang tidak paham Deng Supervisi sehingga tidak salah tafsir arti dari Supervisi, ” tindasnya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait