Polres Sumenep Siaga 1 Pantau Kapal Kandas Di Pulau Gililabak

  • Whatsapp
Kasubag humas Polres Sumenep, AKP Hasanuddin saat meninjau langsung Kapal tongkang bermuatan batubara yang hingga kini masih berada di wilayah perarairan pulau Gililabak desa Kombang kecamatan Talango Sumenep

Kapolres melalui Kasubag humas Polres Sumenep AKP. Hasanuddin saat meninjau langsung lokasi kejadian pada Senin (07/ 11/ 2016) menyampaikan, sampai saat ini Mapolres Sumenep terus melakukan pengamanan terhadap kapal Kapal tongkang MDM 4 milik PT. Meratus Advance Maritim yang bermuatan batubara sebanyak 12.520 megaton tersebut. “Agar dapat siaga menghadapi berbagai kemungkinan yang akan terjadi, maka kami turunkan pasukan yang terdiri dari Sat Sabhara dan Sat Polair untuk terus siaga disekitar pulau Gililabak”, jelas Hasanuddin.

Menurut keterangannya, Tongkang BG.MDM 4 dikandaskan pada posisi koordinat 07.12’006″ S – 114.02’915″E, dan pada pukul 17.45 WIB dilakukan pengecekan kedalaman pada lambung kiri Tongkang kurang lebih 7 meter/8 meter.

“Hingga saat ini kondisi Tongkang BG.MDM 4 masih di perairan Gili Labak dalam keadaan aman dan konsusif tidak ada korban jiwa maupun yang terluka sedangkan Penjagaan terus dilakukan petugas Polair bersama para ABK TB.MDM Balikpapan,” ujar Kasubag Humas Polres Sumenep.

Adapun daftar nama-nama ABK TB.MDM Balikpapan adalah, Sando Sukaryono, La Ode Munaidin, M. Ishak, Didik. R (ABK), Chairi Hamid, Edi Satrio, Agus, Hasanuddin, Faisal, dan Fathur Rohman.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *