Polresta Sidoarjo,Adakan Simulasi Ujian Praktek SIM Yang Benar

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Satlantas Polresta Sidoarjo mengadakan simulasi latihan ujian praktek surat ijin mengemudi yang baik dan benar, kegiatan di adakan di parkir timur Gor Delta Sidoarjo,(minggu,29/10/2017).

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji,Kasatlantas polresta Sidoarjo kompol Wahyu Endrajaya.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan bayu aji mengatakan kami mendapatkan informasi atau masukkan dari masyarakat bahwa untuk praktek kebanyakkan gak lolos karena itu kami mengadakan asistansi dalam simulasi uji praktek sim dalam untuk mendapatkan surat ijin mengemudi yang baru, dimana beberapa kegiatan yang dilakukan ini untuk mempermudahkan masyarakat, semisal mempermudahkan pemohon dengan cara latihan yang lebih baik dan pada saat proses praktek sim di Polresta bisa lebih baik dan lolos serta bisa mendapatkan sim baru,katanya.

Kombespol Himawan bayu aji menambahi kami akan melakukan terobasan kepada masyarakat dalam pelayanan sehingga masyarakat dapat mengetahuinya,pada saat melakukan latihan bisa dilaksanakan pada hari senen sampai sabtu,bisa di manfaatkan pada masyarakat,khusus hari minggu masyarakat yang mau latihan di sini nanti di beri bimbingan oleh petugas kami bagaimana cara melakukan teknik teknik yang benar dalam melakukan simulasi ujian praktek,tambahnya.

Selanjutnya setiap hari minggu juga memberikan pelayanan kepada masyarakat guna untuk memperpanjang SIM,SKCK online,samsat online karena pada saat hari minggu banyak masyarakat yang melakukan kegiatan olahraga dan selanjutnya kita manfaatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara Sri wulandari (32) mengucapkap terima kasih kepada petugas polresta Sidoarjo karena dengan adanya latihan simulasi praktek ini saya sangat terbantu sebab itu memperbanyak latihan yang benar sebelum melakukan ujian praktek yang sebenarnya di polresta Sidoarjo, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *