Polwan Cantik Berjilbab di Polres Sula ini Hobi Nyanyi dan Traveling

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritalima.com- Bripda Kartika Asana Putri Polisi Wanita (Polwan) cantik yang bertugas di Polres Kebupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara (Malut), suka sekali dengan nyanyi dan traveling.

Menurut Polwan yang lahir di Jakarta 7 agustus 1992 ini, dengan travelling bisa membawanya ke tempat tempat baru dengan suasana dan atmosfir berbeda di setiap tempatnya. Dan dengan mengetahui tempat tempat baru tersebut juga bisa membuka mata dan ternyata dunia ini luas dan memiliki keindahan masing masing di setiap tempat nya.

“Tidak perlu jauh jauh keluar negeri untuk traveling, coba mulai dengan mengeksplore keindahan daerah sendiri, seperti di Ternate yang banyak sekali tempat baru,” kata Polwan yang berdarah campuran, Ibu asal Jawa dan ayahnya asli Sanana Kabupaten Sula, yang juga besar Kabupaten Sula ini, Rabu 17/5.

Polwan cantik yang gemar sekali mengenakan
jilbab ini, masih berusia 24 tahun tampak malu saat ditanya soal hobinya, tak hanya travelling namun, hobi yang paling disukai adalah nyanyi.

” Dengan bernyanyi, kita bisa mengurangi rasa lelah, dan jenuh,” kata Kartika Asana Putri ditemui di ruangan Sespri Polres Sula.

Sementara itu dengan ramah Kartika, menceritakan cita cita yang di idam idamkan dari kecil, akhirnya tercapai, pada saat lulusan SMA Sanana tahun 2009, melaksanakan tes Bintara polwan akhirnya cita-cita Kartika tercapai.

Kartika yang cantik berjilbab dan berkulit putih, dan ramah, merupakan lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) 2014 angkatan 43.

“Setelah selesai pendidikan saya ditempatkan di daerah asal saya yakni Polres Kepulaun Sula, dan ditugaskan sebagai Sespri kapolres,” tandasnya. (@dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *