Porprov Jatim Ke- VIII, Tim Sepak Bola Tulungagung Targetkan Juara

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Tim Sepakbola Putra Kabupaten Tulungagung, siap berlaga dalam kejuaraan Porprov Jatim ke VIII yang akan dilaksanakan di Kota Kediri mulai 13 – 21 Agustus mendatang.

Kabupaten Tulungagung tergabung di Grub E bersama Kota Kediri, Kota Mojokerto, Kabupaten Bojonegoro, dan Kabupaten Tuban.

Ketua ASKAB PSSI Tulungagung, Ahmad Baharudin mengatakan bahwa, segala persiapan utamanya terhadap para pemain telah dilakukannya dengan baik.

Menurutnya, penampilan Tim sepakbola putra Tulungagung cukup baik, bahkan sempat bermain imbang dalam uji tanding dengan Tim Porprov Kota Batu di Stadion Rejoagung.

“Kemarin, Tim sepakbola putra baru melakoni uji tanding dengan Tim Porprov Kota Batu di Stadion Rejoagung. Hasilnya imbang 0-0,” terang Baharudin. Jum’at, (4/8/2023).

Kendati demikian, Lanjutnya, ada sedikit kendala adanya beberapa pemain yang didaftarkannya belum bisa bergabung dengan tim Porprov, karena masih mengikuti TC di klub masing – masing dalam persiapan Elite Pro Academy (EPA) dan Liga 3.

Pihaknya tetap optimis, Tim sepakbola Kabupaten Tulungagung akan mampu mempersembahkan yang terbaik dalam pertandingan nanti.

“Saat ini, ada beberapa pemain yang kita daftarkan belum bisa bergabung dengan tim Porprov, dikarena beberapa dari mereka masih mengikuti TC di klub masing – masing yang mana juga dalam persiapan Elite Pro Academy (EPA) dan Liga 3, hal ini justru bisa menambah semangat dan motivasi para pemain untuk menjadi juara,” lanjut Baharudin.

Sementara itu, paparnya, untuk Tim Futsal Putra Kabupaten Tulungagung masih harus melalui verifikasi akhir di KONI Kabupaten Tulungagung agar lolos dan ikut Porprov Jatim ke VIII Tahun 2023.

“Verifikasi akhir di KONI dilaksanakan pada hari ini Jum’at 4 Agt 2023,” papar Baharudin.

Ia juga menjelaskan, untuk Tim Futsal Putri Kabupaten Tulungagung sudah dipastikan lolos dan ikut Porprov Jatim VIII Tahun 2023, setelah sebelumnya mendapatkan Juara 2 di Kejurprov Futsal Putri di tahun yg sama.

“Harapan kami, tim kita bisa memberikan yang terbaik untuk Tulungagung. Target kita menang dan juara. Mohon support dan doanya untuk tim kita, ” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait