PPs-UNM Kembali Cetak 534 Doktor dan Magister

  • Whatsapp

Prosesi wisuda I tahun akademik 2016/2017, di gelar di Gedung Phinisi UNM, kampus kembali mencetak sebanyak 534 doktor dan magister, pada wisuda yang digelar Rabu (7/12/2016).

Dari jumlah tersebut sebanyak 41 orang program S3 dan sisanya 493 program S2. Demikian ditegaskan, Ketua Panitia Malam Ramah Tamah alumni PPs-UNM 2016, Dr.H. Nawir Rahman, SE, M.Si kepada media, Rabu (14/12/2016).

Dijelaskan, acara ramah tamah digelar di Hotel Clarion dihadiri para alumni dan keluarga serta para pimpinan UNM, pengelolah PPs-UNM serta para undangan lainnya. Pihak panitia persiapkan kursi tempat duduk sebanyak 1500 kursi, tegas Nawir yang juga doktor administrasi PPs-UNM ini.

Nampak hadir, Rektor UNM, Prof Dr H. Husain Syam, M.TP, mantan Rektor UNM, Prof Dr. H. Syahruddin Kaseng, para wakil rektor, para dekan UNM serta Direktur PPs-UNM, Prof.Dr. Jasruddin, M.Si, para asisten direktur PPs-UNM serta para ketua prodi dan pegawai PPs-UNM, tandas anggota DPRD Kabupaten Takalar dari Fraksi Partai Golkar ini.

Selain itu juga hadir Ketua Paguyuban PPs-UNM, Dr.H. Said Saggaf, M.Si. Sosok ketua paguyuban ini salah seorang alumni S3 administrasi publik, juga Direktur PPs-STIA Prima Sengkang, kata Dosen Tetap Yayasan STKIP Pembangunan Indonesia Makassar ini.

Sebelum masuk dalam dunia akademik, dia malang melintang meniti karier selaku birokrat di Provinsi Sulsel. Pernah selaku sekretaris daerah di Soppeng dan juga pernah jadi Bupati di Bantaeng, katanya. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *