Prajurit Menkav -1 Mar Peringati Hari Pahlawan

  • Whatsapp

Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Menkav-1 Mar melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari Pahlawan, di lapangan apel Mako Menkav-1 Mar Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Kamis  (10/11/2016).

Kegiatan yang diikuti oleh Prajurit dan segenap PNS Menkav-1 Mar tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Menkav-1 Mar Letkol Marinir Arif Handono selaku Inspektur upacara dan sebagai Komandan Upacara Wadankima Menkav-1 Mar Kapten Marinir M.Datsyur.

Pada upacara peringatan Hari Pahlawan tersebut, diawali dengan pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara serta pembacaan pembukaan UUD 1945 oleh Kepala Sekretaris Menkav-1 Mar Letda Marinir Imam Choirul Huda dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Baroh Menkav-1 Mar Sertu Mar Sutarja.

Dalam Amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Ibu Khofifah Indar Parawansa yang  dibacakan oleh Wadan Menkav-1 Mar menyampaikan, bahwasanya peringatan hari Pahlawan 10 Nopember memberi kita pelajaran moral bahwa warisan terbaik para pahlawan bangsa bukanlah politik ketakutan, melainkan politik harapan, bahwa seberat apapun tantangan yang di hadapi dan keterbatasan yang ada tidak menyurutkan semangat perjuangan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *