Pratu Marinir Sharullah Juara I di Lomba Lari “Senyiur for charity run 2020”

  • Whatsapp

PRIGEN, PASURUAN, beritalima.com | Pratu Marinir Sharullah prajurit Yonif 5 Marinir menyabet juara pertama lomba Senyiur Run 2020 di Prigen Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur. Minggu (02/02/2020).

Lomba lari yang digelar dalam rangka memperingati hari Senyiur for charity run 2020 acara tersebut dipimpin langsung oleh Camat Prigen, Mujiono, S.Pd.

Pratu Marinir Sharullah berhasil mencantumkan namaya di podium juara sebagai pelari tercepat dengan catatan waktu 17 menit 02 detik, disusul juara ke dua diraih Prada Marinir Roy Alex N dari Yon Roket 2 Marinir dengan catatan waktu 17 menit 30 detik dan juara ke tiga tempati Sandi, altit lari dari Pandaan dengan catatan waktu 18 menit 11 detik.

Pratu Marinir Sharullah mengaku keberhasilannya merebut juara pertama berkat latihan yang rutin, selalu menjaga stamina dan semangat yang tinggi untuk meraih prestasi. “Yang paling utama adalah doa dan dukungan dari seluruh prajurit Gurita Cakti (sebutan Yonif 5 Marinir) pada umumnya dan Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir pada khususnya,” ujar Pratu Mar Sharullah.

Sementara itu Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan prajuritnya, dengan harapan hal tersebut akan menjadi contoh dan memberikan motivasi yang baik kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir.

“Semoga prestasi yang diraih Pratu Marinir Sharullah tidak membuatnya berpuas diri, namun justru menjadikan pemicu semangat berlatih lebih baik, keras dan berdisiplin agar dapat berprestasi pada event lomba yang akan datang. Saya berharap prestasi yang telah dicapai minimal dapat dipertahankan, dan seoptimal mungkin harus ditingkatkan,” pungkas orang nomor satu di Yonif 5 Marinir tersebut. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait