Presiden Front Pemuda Taliwang Menyeruhkan Menerima Hasil Putusan Mahkamah Konstitusi

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Presiden Front Pemuda Taliwang (FPT) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Nusa Tenggara Barat, Sahril Amin menyerukan masyarakat agar berlapang dada menerima apapun hasil keputusan hukum dari Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia berkaitan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres.

Sahril optimistis, situasi Kabupaten Sumbawa Barat kondusif dan masyarakat dewasa dalam menerima hasil keputusan MK. “Saya kira kita ini sudah melalui tahapan prosedur yang sudah kita lakukan, sudah diberikan ruang,” katanya di KSB, Selasa (25/6/2019)

Dirinya berharap masyarakat kabupaten Sumbawa Barat menjaga kondusifitas daerah dan menerima apapun hasil keputusan MK, karena itu sudah sesuai mekanisme Hukum.
“Harapan saya kepada masyarakat agar mengikuti dengan seksama dengan baik. Tanpa melakukan hal-hal yang dapat merusak hubungan, harmonisasi di tengah masyarakat. Kita menunggu apapun hasil hukumnya yang akan dikeluarkan oleh MK nanti pada hari Kamis tanggal 27 Juni,” ucapnya.

Menurutnya, kondisi Kabupaten Sumbawa Barat sudah cukup kondusif. Oleh karena itu harus dijaga bersama. “Saya melihatnya (permasalahan) hanya menjadi diskusi-diskusi kalangan tertentu. Mungkin masyarakat masih memantau lewat media-media TV dan sebagainya. KSB ini sudah cukup kondusif. Jadi, marilah kita mengikuti prosedur yang sudah berlangsung ini, secaara normatif, sesuai regulasi yang sudah ada,” ujarnya (Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *