Presiden Jokowi Terima Brevet Kehormatan Hiu Kencana

  • Whatsapp
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto sematkan Brevet Kehormatan Hiu Kencana (Korps Kapal Selam) kepada Presiden Jokowi

Jakarta, beritalima.com |– Presiden Jokowi terima Brevet Kehormatan Hiu Kencana (Korps Kapal Selam), yang diberikan langsung Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto di atas Geladak KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat-992, Dermaga Kolinlamil Tanjung Priok, Jakarta Utara (28/9).

Saat bersamaan, Presiden Jokowi juga menganugerahkan Tanda Kehormatan Samkaryanugraha kepada Komandan Satuan Kapal Selam Koarmada II Kolonel Laut (P) Yulius Azz Zaenal. Pemberian dari Presiden ini sebagai penghormatan kepada prajurit KRI Nanggala-402 yang telah gugur (2021), mencerminkan rasa terima kasih bangsa atas pengabdiannya yang luar biasa.

Dalam acara ini juga ditampilkan demonstrasi sailing pass dan fly pass dari alat utama sistem senjata (alutsista) TNI AL, disaksikan langsung Presiden dan para tamu undangan di perairan Teluk Jakarta, seperti penampilan deretan kapal perang, kapal selam hingga demonstrasi udara yang memukau dari Rajawali Laut Flight.

Jurnais: Abri/Rendy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait