Pria Tewas Dalam Mobil Agya Gegerkan Warga Singosari

  • Whatsapp

KABUPATEN MALANG, beritalima.com– Seorang pria ditemukan tewas di dalam mobil Agya hitam yang terparkir di Jalan Tumapel Gg 8, Singosari, Kabupaten Malang. Korban diketahui bernama Dimyati warga yang tempat tinggalnya masih satu lokasi dari tempat kejadian.

Saat ditemukan, posisi korban berada di balik kemudi dengan tubuh gosong. Menurut informasi mobil Agya tersebut sudah tiga hari parkir di Jalan dekat kantor kecamatan Singosari. Mobil tersebut dikerubuti banyak lalat dan berbau menyengat, dalam kondisi mobil terkunci dan kaca dalam keadaan tertutup rapat. Dan sebelum meninggal pada hari selasa, Dimyati sempat mengantar istrinya ke pasar dan berpamitan mau pergi ke Purwodadi Pasuruan.

“Keberadaan mobil itu sudah biasa di parkir di tempat itu, sebab Dimyati tidak memiliki garasi, sehingga keluarga maupun tetangga tidak mencurigai tentang keberadaan mobil tersebut,” ungkap Tata salah satu saksi saat ditemui di TKP, Jum’at 03/08.

Diduga korban meninggal karena tidur di dalam mobil dan kehabisan oksigen. Korban juga sebelumnya mempunyai riwayat sakit diabetis dan asam urat.Tidak ditemukan tanda kekerasan maupun adanya penganiayaan. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *