Produk Exclusive Gajah Duduk Bisa Dibeli Di Online Shop

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT. Pismatex yang dikenal sebagai produsen sarung dengan brand Gajah Duduk sudah aktif melayani penjualan produk kepada pelanggan melalui berbagai platform online shop terkemuka di Indonesia sejak beberapa tahun lalu. Kini dengan perkembangan bisnis online yang semakin pesat, Gajah Duduk semakin gencar dalam berpromosi dengan media online.

Platform online shop yang dimaksud adalah shopee, zalora, tokopedia dan beberapa platform lainnya yang menghadirkan koleksi terbaru dari Gajah Duduk dengan harga yang kompetitif. Produk yang dijual online tidak hanya sarung, produk lainnya seperti baju koko, subaiyah (sorban), celana sarung serta beragam produk lainnya juga bisa didapat di toko-toko online tersebut. Kabar gembira untuk ladies customer Gajah Duduk, khusus di online shop Gajah Duduk menjual produk special edition sarong for ladies dengan nama “Sarung Nyonya”. Sarung nyonya merupakan sarung dengan design feminim dan warna-warna cerah yang cocok untuk dipakai kegiatan santai sehari-hari maupun untuk menghadiri acara resmi.

Gajah Duduk secara periodik mengeluarkan motif dan corak baru, dimana motif-motif tersebut bertema khas kedaerahan Indonesia sesuai dengan taglinenya yakni Kreasi Indonesia. Gajah Duduk mengeksplorasi keunikan budaya Indonesia dengan kain-kain tradisionalnya yang sangat indah, menyuguhkan kepada masyarakat berbagai varian produk seperti contohnya ada Gajah Duduk Asia Jacquard Ikat yang terinspirasi dari kain tenun ikat Sumba, kemudian ada Gajah Duduk Songket yang terinspirasi dari keindahan songket Palembang dan masih banyak lagi lainnya.

Inovasi motif dan corak yang beragam seperti ini amat disayangkan apabila masyarakat tidak mengetahui perkembangannya. Maka dari itu dengan adanya penjualan di berbagai platform online shop ini diharapkan dapat terbangun komunikasi produk yang up to date dari PT. Pismatex sebagai produsen kepada masyarakat luas sebagai penikmat produk.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *