Produk Salsa Nail Polish Raih Brand Choice Award for Health & Beauty 2024

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Salsa Cosmetic, brand lokal asal Surabaya, kembali meraih penghargaan bergengsi Brand Choice Award for Health & Beauty 2024 melalui produk Salsa Nail Polish.

Salsa Nail Polish merupakan salah satu produk unggulan dari Salsa Cosmetic yang telah ada sejak lama. Sejak diluncurkan, produk ini terus mengalami pengembangan dan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam.

Dalam upayanya untuk menghadirkan kualitas terbaik, Salsa Cosmetic telah meluncurkan serangkaian produk Nail Polish yang menarik, antara lain Salsa Nail Polish Nude Set yang menawarkan nuansa warna alami yang elegan, Salsa Nail Polish Glam Set yang cocok untuk tampilan glamor dan meriah.

Selain itu, Salsa Nail Polish Food Series yang hadir dalam beragam warna baru yang lucu, unik, dan menarik, Salsa Peel Polish yang memudahkan penghapusan tanpa menggunakan remover, serta Salsa Biotin Nail Polish Serum yang diformulasikan khusus untuk merawat dan memperkuat kuku.

Dengan berbagai inovasi ini, Salsa Nail Polish tidak hanya menjadi pilihan yang tepat untuk mempercantik kuku, tetapi juga memberikan perawatan yang dibutuhkan untuk menjaga kesehatan kuku penggunanya.

Alvito Verick Fransen selaku CEO brand Salsa Cosmetic dari PT Alfa Viktori Familia mengatakan, penghargaan tersebut bukan yang pertama. Tahun-tahun sebelumnya Salsa Cosmetic juga sudah beberapa kali mendapat penghargaan.

Menurutnya, itu menunjukkan bahwa Salsa Cosmetic sangat diterima oleh masyarakat dan sudah mempunyai pelanggan loyal yang selalu menunggu inovasi produk selanjutnya.

Kepercayaan diri dari kecantikan alami merupakan fokus utama Salsa Cosmetic dalam menciptakan inovasi berbagai produk kecantikan. Sejak tahun 2004 Salsa Cosmetic selalu berusaha memberikan produk yang terbaik bagi seluruh kalangan dan memperhatikan kualitas setiap produk yang diproduksi.

Salsa Cosmetic menciptakan berbagai produk kosmetik dan perawatan kulit dan tubuh yang berasal dari bahan alami untuk kecantikan yang maksimal dan natural. Motto Salsa, “Ciptakan cantik naturalmu dengan Salsa Cosmetic”.

Dengan menerima penghargaan Brand Choice Award for Health & Beauty 2024, Salsa Cosmetic akan semakin terpacu untuk selalu menciptakan inovasi baru produk yang lebih uptodate.

Berikut nama-nama brand peraih Brand Choice Award for Health & Beauty 2024, diantaranya Salsa (Nail Polish), NVMEE (Catokan), Flimeal (Susu Diet), Natur-E (Suplemen Perawatan Kulit), dan Detoslim (Madu Diet).

Selain itu, Elvasense (Alat Cek Gula Darah), Tropee Bebe (Minyak Kemiri), Realfood (Minuman Sarang Burung Walet), Biotrue (Air Softlens), Noera (Lip Serum, Lip Scrub, Minuman Kolagen), dan Evangeline (Eau De Parfum Wanita).

“Semoga tahun depan banyak produk Salsa Cosmetic yang bisa meraih penghargaan, sehingga masyarakat akan tambah percaya dan menggunakan produk Salsa Cosmetic,” pungkas Alvito. (Gan)

Teks Foto: Salsa Nail Polish, produk unggulan Salsa Cosmetic, raih anugerah Brand Choice Award for Health & Beauty 2024.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait