Prof. Dr. Darman Manda, M.Hum: Doktor Chuduriah Sudah Layak Pimpin Polman

  • Whatsapp

Rektor Unasman Polman, Dr.Chuduriah Sahabuddin, M.Si sudah layak dan pantas memimpin Polman lima tahun ke depan periode 2018-2023.

Pengalaman kepemimpinan sudah teruji dengan menjadi rektor bagi ribuan mahasiswa. Selain itu dari segi intektual juga sudah tidak diragukan lagi.

Dia doktor sosiologi politik dari program pascasarjana Universitas Negeri Makassar (UNM), menulis disertasi soal konstestasi elite politik lokal di Tana Mandar.

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S2 IPS Program Pascasarjana UNM, Prof. Dr. Darman Manda, M.Hum kepada media di Makassar, Sabtu (2/12/2017).

Dijelaskan, sosok Chuduriah juga termasuk dari rumpun keluarga yang cukup dikenal dan dihormati.

Dia salah seorang anak dari, Prof Dr. Sahabuddin, ulama sangat dihormati di Tana Mandar. Prof. Sahabuddin ini mengajarkan kearifan tasauf Tarekat Qadiriyah, tegas doktor antropologi PPs-Unhas ini.

Sisi lain yang juga menjadi daya tarik dan pesona politik tersendiri bagi Chuduriah, dia merupakan tipikal perempuan Mandar yang akan tampil di panggung politik Polman.

Sesama pemilih perempuan, pada komunitas ini Chuduriah akan mendapat dukungan dan simpati pemilih dari kalangan wanita, tegas Darman. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *