Projo Kota Batu Deklarasi Dukung “Mas Gum” Jadi Bakal Calon Walikota Termuda

  • Whatsapp
Deklarasi Projo Kota Batu dukung Mas Gum Jadi Walikota Batu Termudah Minggu.

Kota Batu,beritalimacom | Puluhan Relawan Pro-Jokowi (Projo) Kota Batu Jawa Timur secara resmi mendukung Firhando Gumelar, yang akrab disapa Mas Gum maju sebagai bakal calon wali kota Batu dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.Dukungan itu dilakukan dalam bentuk deklarasi yang digelar di Hall Anthurium, Hotel Agrowisata, Minggu 18/08.

“Mas Gum memiliki visi yang sama dengan Projo dalam mendukung kegiatan kepemudaan serta pemimpin yang visioner, berintegritas, dan setia di garis rakyat. Kami percaya bahwa Mas Gum adalah pemimpin yang mampu membawa perubahan positif untuk Kota Batu,” kata Bobby Suharsono Ketua DPC Projo Kota Batu.

Sambil menyindir keberadaan fungsi Dispora Kota Batu, Bobby menyampaikan sudah saatnya kegiataan kepemudaan di Kota Batu lebih ditingkatkan.”disporanya gak ada ya ?, nah untuk itu mari kita wujudkan program kepemudaan lebih berkembang”, terangnya.

Sementara itu, Firhando Gumelar meyakini dengan dukungan relawan PROJO itu mampu memberi peluang kemenangan dalam pilkada Kota Batu serta bisa membawa sejarah baru pada Pemilu lewat keikutsertaan dirinya sebagai calon Walikota termuda.

“Dengan kekuatan relawan projo saya yakin akan memenangkan Pilwali, saya juga percaya ini bisa jadi sejarah baru di Batu bahwa ada Calon Walikota termuda yaitu saya,” ucap Firhando.

Dalam wawancaranya, Firhando berkali – kali membranding dirinya sebagai Calon Walkot Batu termuda, tidak hanya itu Ia juga menyampaikan beberapa gagasan program singkatnya untuk kota batu yakni sejahtera, ekologis, jujur dan kreatif.

“Saya tidak bisa menyampaikan visi misi secara detail, tapi pointnya kota Batu “SEJUK” artinya masyarakat wajib sejahtera, jujur dan kreatif sumberdaya manusianya”, lanjutnya.

Rencananya kata Firhando, Minggu depan tepatnya Rabu surat rekomendasi (Rekom) Pencalonan atas dirinya segera diterima, Ia juga menjelaskan terkait pasangan atau Calon Wakil Walikota sudah ada dan nantinya di umumkan usai rekom turun.

“Untuk sekarang saya statusnya masih bakal calon, di Minggu depanbaru resmi menjadi calon Walikota Batu, Untuk Wakil sudah ada nanti diumumkan saya senang memberi kejutan,” tutupnya.

Perlu diketahui bahwa deklarasi bentuk Dukungan tersebut secara simbolis dilakukan dengan menyerahkan bendera Berlambang Wajah Jokowi bersamaan pembacaan Ikrar oleh puluhan masa yang hadir.

Redaksi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait