Promo Hingga Akhir Bulan Maret Untuk Perempuan Hanya di Hotel Novotel Samator

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Tanggal 8 Maret 2021, selalu menjadi hari yang spesial bagi semua perempuan di dunia. Tidak lain karena pada tanggal tersebut, United Nations menetapkannya sebagai International Women’s Day. Latar belakangnya adalah untuk merayakan pencapaian dan perjuangan hak wanita secara internasional dalam bidang politik,ekonomi, sosial maupun budaya.

Dalam rangka merayakannya, Novotel Samator, Surabaya Timur, memberikan apresiasi kepada semua tamu perempuan selama satu bulan dengan menikmati harga promo dari paket Ngopi Tjantiek. Promo Ngopi Tjantiek merupakan salah satu promo andalan khusus bagi perempuan di bulan Maret yang bertemakan Marching Month. Tema ini dipilih karena ingin menyoroti dukungan terhadap pergerakan kesetaraan gender khususnya bagi perempuan melalui promo yang diluncurkan.

Ngopi Tjantiek merupakan adaptasi dari budaya afternoon tea atau hightea dari Inggris. Berbeda dengan hightea, Ngopi Tjantiek tidak hanya menyajikan makanan penutup khas Eropa seperti, Opera, Red Velvet, Pudding, dan lain-lain, melainkan juga memadukan camilan tradisional seperti, Pisang Goreng, Ote-Ote, Singkong Goreng, Onde-Onde, dan lain sebagainya. Ide ini muncul karena ingin menghadirkan pengalaman ngopi atau ngeteh yang mewah namun dengan tidak meninggalkan kearifan lokal. Selain itu, banyak tamu yang menyukai gorengan tradisional ala Novotel Samator Surabaya Timur sehingga terciptalah konsep fusion ini.

Dibuka di seluruh outlet yang ada di Novotel Samator Surabaya Timur mulai dari restoran, lounge, hingga bar, para tamu dapat menikmati harga spesial hanya dengan Rp 85.000,00 untuk berdua dari harga awal Rp 125.000,00. Paket Ngopi Tjantiek tersedia mulai pukul 07.00 sampai 23.00 WIB setiap hari selama sebulan mulai hari Senin 8 Maret hingga Minggu 31 Maret 2021. Para tamu dapat memilih sendiri menu dua jenis minuman yang diinginkan sesuai selera mulai dari Coffee Latte, Iced Cappuccino, Iced Tea, Hot Tea, dan lain-lain.

“Kami ingin semakin banyak perempuan bisa menikmati Ngopi Tjantiek dengan harga spesial ini. Untuk itu, kami adakan sebulan bukan hanya sehari. Harapannya, Ngopi Tjantik bisa jadi mood booster bagi para tamu sembari menikmati quality time dengan sahabat atau saudara di Novotel Samator,” ujar Fajar Hermawan, Food and Beverage Manager Novotel Samator Surabaya Timur.

Untuk info lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi +62 (31) 9920 3888. (*).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait