Promo Perayaan HUT ke-28, XL Axiata Beri Diskon Menarik dan Kejutan Spesial

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Merayakan Hari Ulang Tahun ke-28 melayani masyarakat Indonesia, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan beragam bonus dan promo menarik untuk semua segmen pelanggan setia.

Semua pelanggan, baik XL Prabayar, Priotitas, AXIS, XL Satu, hingga XL Axiata Business Solutions akan mendapatkan penawaran promo spesial mulai 7-11 Oktober 2024. Promo ini bisa didapatkan melalui aplikasi myXL, dan AXISNet.

”Sudah 28 tahun XL Axiata hadir untuk Indonesia, kami ingin memberikan apresiasi sekaligus berbagi momen kebahagiaan dengan pelanggan setia kami melalui beragam promo yang kami tawarkan di hari spesial ini,” kata Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, Selasa (7/10/2024).

“Kami percaya bahwa layanan dan juga teknologi yang kami sediakan dapat membantu meningkatkan kualitas hidup serta mendukung kemajuan bisnis di era digital ini,” lanjut dia.

“Bagi kami 58,5 juta pelanggan yang kami miliki adalah asset yang sangat berharga untuk kami, sehingga kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan pengalaman pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan dari kami,” tambahnya.

Berikut pilihan promo HUT XL Axiata ke-28 yang bisa dipilih oleh pelanggan.
1. XL Prabayar (Periode promo 7-11 Oktober 2024)
– 28GB Kuota WhatsApp 3 hari hanya Rp 5 ribu.
– Rp 28 ribu untuk Kuota Combo 17 GB (5GB kuota utama + 12 GB kuota aplikasi Youtube, Tiktok, Instagram) 5 hari.
– Kuota Combo 8 GB (3GB kuota utama + 5 kuota aplikasi Whatsapp) 2 hari Rp 8 ribu.
– 28% tambahan cashback Gopay Coins untuk setiap transaksi paket spesial internet Anniversary Deals yang pembayarannya dengan akun GoPay.

– Penawaran Spesial XL Poin Tukar 1 XL Poin saja untuk mendapatkan voucher diskon menarik dari Kopi Kenangan, Swiss-Belhotel International, Ragnarok Origin Global, dan ZALORA.

Khusus untuk pelanggan XL Prabayar terpilih:
– Bonus Kuota Utama hingga 2.8GB berlaku 2 Hari dengan beli paket minimal mulai dari Rp 10rb di myXL Special For You pada tanggal 7-9 Oktober 2024.

2. Promo XL Prioritas
– Streaming sepuasnya tanpa batas selama 3 hari dengan bonus kuota YouTube 8GB. Promo ini dapat ditukarkan melalui aplikasi myXL dan berlaku pada 8 Oktober 2024.

Khusus pelanggan XL Prioritas terpilih:
– Upgrade Paket PRIORITAS dan dapatkan diskon hingga 28%, ditambah bonus kuota 8GB selama dua bulan pertama. (8-10 Oktober).
– Beli paket Booster dan nikmati diskon sebesar 28% untuk paket tambahan kuota selama periode promo (8-10 Oktober), tersedia hanya di myXL.

3. Promo XL Axiata Business Solutions
– Voucher belanja senilai jutaan rupiah untuk 28 pelanggan baru BIZ Care (syarat dan ketentuan berlaku).
– Beli 28 Fleetech, Gratis Thermal Imaging: Pelanggan yang membeli 28 unit Fleetech akan menerima hadiah berupa Thermal Imaging Facial Recognition senilai Rp 25 juta. (syarat dan ketentuan berlaku).
– Diskon 50% untuk IoT Connectivity+ untuk 28 pelanggan baru.(syarat dan ketentuan berlaku).
– Dapatkan Baseus Gan5Pro Fast Charger untuk 28 pelanggan pertama yang mengaktifkan XL SATU BIZ pada paket 100 Mbps dan 300 Mbps.( syarat dan ketentuan berlaku)

4. Promo AXIS, berlaku terbatas untuk 8.000 transaksi pertama dan dapat diaktifkan melalui aplikasi AXISNET selama periode 7 hingga 9 Oktober 2024.
– Paket TENG-GO TikTok & Instagram: Hanya dengan Rp 2.800, nikmati TikTok dan Instagram selama 8 jam.
– Paket Warnet Unlimited: Paket internet Unlimited selama 8 jam hanya dengan Rp 3.500.

Khusus pelanggan AXIS terpilih:
– Bonus Kuota Utama hingga 2.8GB berlaku 28 Jam dengan beli paket minimal mulai dari Rp 10rb di AXISNet Hanya Untukmu pada tanggal 7-9 Oktober 2024.

5. Promo XL Satu
Promo Kado Untuk Anda dari XL Satu berikan banyak keuntungan. Dengan bayar 8 bulan langsung di depan, pelanggan akan mendapatkan layanan XL Satu selama 10 bulan. Pelanggan hanya membayar biaya langganan mulai dari Rp183 ribu/bulan atau menghemat hingga Rp738 ribu.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus berlangganan Vidio Platinum dan Catchplay+ selama 12 bulan untuk tayangan populer nasional dan internasional, serta beragam pertandingan olahraga bergengsi kelas dunia.

Periode promo Kado Untuk Anda adalah dari 1 Oktober – 31 Oktober 2024. Untuk berlangganan atau informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CS XL Satu di 820 (XL) atau 08170123442 (semua operator). (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait