Promosi Pariwisata Torut Gandeng Fam Trip

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com-Kabupaten Toraja Utara,melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Toraja Utara,terus berupaya melakukan berbagai event serta menggandeng beberapa wadah yang bergerak di bidang Pariwisata.

Seperti Familiarzation Trip (Fam Trip),datang berkunjung di Toraja Utara,terkait melakukan kegiatan dalam rangka, untuk secara bersama mempromosikan Toraja Utara dengan menggandeng Tour Evereter Travel Agency serta melibatkan Media seperti berita satu dan Trans7 dari Jakarta.

Negara yang dilibatkan dalam kegiatan ini Ingris,Cina,Singapura serta Indonesia selaku tuan rumah ditempatkan di Toraja.Tujuannya,agar negara yang disebutkan tadi setelah mengikuti kegiatan ini mempromosikan Toraja.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Toraja Utara,Ir.Harly Patriatno,Kamis,27 April 2017,saat memberikan keterangan persnya kepada berita lima,dengan menghadirkan dan menggandeng Tour Evereter Travel Agenci serta libatkan beberapa negara diharapkan geliat Pariwisata Toraja Utara dapat bangkit seperti masa-masa lalu.

Harus diakui,seiring harapan itu,geliat Pariwisata,tentunya ini harus dibarengi dengan sarana dan prasarana,seperti soal akomodasi,restaurant serta kenyamanan fasilitas objek itu menjadi perhatian bersama.Begitupun soal kebersihan harus diperhatikan,demi kenyamanan wisatawan.

“Program Sadar Wisata dan Sapta Pesona terus kita digalakkan sehingga Pariwisata Toraja Utara,mampu bersaing selaku daerah destinasi Pariwisata,”jelas Harly.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *