Proyek Pelebaran Jalan di Banyuwangi Selatan Diduga Sarat Penyimpangan

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Beritalima.com – Proyek pelebaran jalan yang dikerjakan PT Riski Alam Jaya diwilayah Banyuwangi selatan diduga banyak ditemukan penyimpangan.

Seperti papan nama proyek yang tidak terpasang, material proyek pengecoran beton yang tidak menggunakan bahan pabrikan hingga median galian yang diduga kuat tidak dipasang garis pembatas.

Belum lagi tidak adanya rambu-rambu kegiatan adanya pengerjaan proyek sehingga bisa membahayakan pengguna jalan yang melintas.

“proyek ini berada di jalur tengah hutan yang ramai dilewati pengendara walaupun malam hari mas, tidak adanya penerangan jalan ditambah galian yang tidak dilengkapi rambu-rambu serta garis pembatas tentu saja menimbulkan kerawanan”, ujar salahsatu warga sekitar.

Sedangkan saat konsultan proyek dari CV Buana Jaya yang bernama Angga dikonfirmasi pada hari Rabu (15/8/2019) mengatakan,” Kami hanya sekedar mengawasi, sedangkan terkait permasalahan pengerjaan proyek silahkan tanya langsung kepada pimpinan mas”, tuturnya dengan nada santai.

Menurut pantauan awak media dilapangan pada hari itu juga nampak salahsatu pentolan LSM yang ada di Banyuwangi berada di lokasi untuk menginvestigasi hal yang sama.

( puji)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *