PTPN XI Berikan Penghargaan Untuk 66 Karyawan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com|
PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XI telah memberikan penghargaan untuk masa pengabdian selama 20, 25, 30 dan 35 tahun kepada 66 karyawannya.

Adapun penyerahan penghargaan tersebut diberikan secara berkala. Dimulai pada hari Jumat (25/08/2023) 29 karyawan menerima penghargaan masa pengabdian di Kantor Pusat.

Kemudian, Senin (21/08/2023) 19 karyawan menerima penghargaan masa pengabdian di Pusat Penelitian Sukosari, dan Jum’at (25/08/2023) 18 karyawan menerima penghargaan masa pengabdian di Kebun Wilayah Situbondo-Bondowoso.

Jumlah penerima penghargaan dengan masa pengabdian 20 tahun baik yang berasal dari kantor pusat maupun unit kebun sebanyak 25 orang. Dengan masa pengabdian 25 tahun sebanyak 32 orang, dan masa pengabdian 30 tahun sebanyak 9 orang.

Proses penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh SEVP Operation PTPN XI Agus Setiono dan SEVP Business Support PTPN XI Subagyo serta turut dihadiri oleh jajaran Kepala Bagian PTPN XI.

Pemberian penghargaan masa pengabdian kepada 66 karyawan ini merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi serta kontribusi yang telah diberikan kepada perusahaan, sekaligus bentuk komitmen PTPN XI dalam memberikan jaminan hak karyawan.

“Terus terang saya bangga bisa hadir dan bertemu dengan bapak ibu di sini. Mewakili pimpinan dan atas nama perusahaan saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan dedikasi yang sudah bapak ibu berikan, baik itu selama 20, 25, maupun 30 tahun,” ungkap Subagyo.

Subagyo juga memohon doa serta dukungan kepada karyawan untuk PTPN XI ke depannya dalam menghadapi transformasi bisnis perusahaan menuju Supporting Co.

“Tidak berhenti saya ingatkan agar kita tidak perlu takut menghadapi perubahan. Transformasi bisnis
itu wajar, dan dilakukan untuk hal yang positif. Agar PTPN dapat menjadi perusahaan dengan aset perkebunan yang semakin besar,” jelasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait