Pulang Kuliah Mahasiswi Langsa Dibegal

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Saat pulang kuliah mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri Harum Nirwana (20) di hadang oleh laki-laki RJ (24) dan dilakukan pembegalan di jalan Dusun Makmur Gampong Kebun Ireng Kecamatan Langsa Timur.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH, SIK melalui Kapolsek Langsa Timur AKP Suparwanto, SH, MH, kejadian tersebut sekira pukul 13.00 wib Kamis (12/03), saat Harum Nirwana pulang kuliah.

Namun, sebelum tiba dirumahnya Dusun Merak Makmur Gampong Suka Jadi Kebun Ireng, dijalan dekat rumah di hadang oleh laki-laki yang tidak dikenal.

Kemudian, pelaku langsung melakukan penikaman terhadap korban dan mengenai dada disebelah kiri serta paha sebelah kiri.

“Saat ini korban sudah dibawa kerumah sakit umum daerah (RSUD) Langsa untuk penanganan medis di ruang instalasi gawat darurat (IGD)”, ujar Kapolsek Langsa Timur.

Sementara itu, sekira pukul 14.30 wib Polsek Langsa Timur bersama masyarakat Desa setempat melakukan penyisiran di perkebunan dekat korban di begal.

Tak lama berselang, Polisi dibantu warga berhasil melakukan penangkapan terhadap RJ (24) warga Desa Lhok Dalam Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, tersangka dan barang bukti kini di amankan di Polsek Langsa Timur”, ujar Suparwanto. (Dhani Atjeh).

Foto : Kapolsek Langsa Timur AKP Suparwanto, SH, MH saat di IGD RSUD Langsa bersama korban Harum Nirwana, Kamis (12/03).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait