Puluhan Remaja Bali Berjalan Kaki Sambil Membawa Sepeda Menuju Polres Pamekasan

  • Whatsapp
Puluhan Remaja yang Kedapatan balapan liar. Langsung Disuruh Membawa Sepeda Motor nya Menuju Mapolres Pamekasan.

PAMEKASAN, Beritalima.com|Razia Balap Liar(BALI). Polisi Suruh puluhan para remaja yang kedapatan balapan liar di area depan Kantor Bupati Pamekasan dengan berjalan kaki sambil membawa sepeda motornya menuju ke mapolres pamekasan.

Razia Balap Liar dan Knalpot brong digelar, Sabtu (25/5) dini hari. Dengan menyasar ke lokasi-lokasi / jalan yang sering dijadikan ajang balap liar oleh kalangan pemuda.

Bacaan Lainnya

Untuk di dalam Kota Pamekasan, yang sering dijadikan ajang balap liar diantaranya Jl. Kabupaten, Jl. Jokotole, Jl. Trunojoyo dan Jl. Diponogoro Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto, menyampaikan bahwa giat ini antisipasi Balap Liar dan Knalpot Brong.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa razia tersebut dimulai sekitar pukul 01.00 wib, dan berhasil mengamankan 33 unit sepeda motor.

” 33 unit sepeda motor beserta pengendaranya langsung digiring dengan berjalan kaki dari Jl. Kabupaten menuju Mapolres Pamekasan,” ucap Kasihumas Polres Pamekasan.

Lanjut Kasihumas, saat puluhan sepeda motor diamankan di Lapangan Sarja Arya Racana, Polres Pamekasan dan diberi garis police line sebagai barang bukti hasil razia.

” Sepeda motor yang kami amankan karena, diduga melakukan aksi balap liar dan tidak sesuai standar (knalpot brong dan tidak melengkapi surat-surat),” ujarnya.

Lebih lanjut AKP Sri Sugiarto,mengimbau kepada para pemuda di Pamekasan agar tidak melakukan balapan liar dan juga menjadi penonton, karena hal tersebut akan membahayakan, baik diri sendiri maupun pengguna jalan yang lainnya.

” Mari kita bersama-sama jaga ciptakan Kabupaten Pamekasan yang aman dan kondusif,”tutupnya.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait