Pulung Agustanto Hadiri Festival Seni Budaya dan Bazar UMKM

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Festival seni budaya dan pameran bazar UMKM warga RW 02 Kelurahan Kenayan, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, dihadiri oleh Bacaleg DPR RI Dapil VI Jatim dari Partai PDI Perjuangan.

Kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 30 sampai 31 Agustus terbilang sukses dan lancar.

Ketua panitia PHBN HUT RI ke 78 RW 02 Kelurahan Kenayan Rahadian Andre menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat maupun pihak-pihak yang telah ikut mendukung terlaksananya kegiatan.

Melalui semangat kebersamaan dan kekompakan serta guyub rukun warga RW 02 Kelurahan Kenayan, berbagai kegiatan dalam rangka untuk memperingati HUT RI ke 78 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“kami atas nama panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada semua warga dan pihak-pihak yang telah mendukung acara ini,” ujar Rahadian. Kamis, (31/8/2023) malam.

Ia berharap, kedepannya agenda kegiatan rutin tahunan tersebut dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi.

“Selain untuk melestarikan seni budaya dan meningkatkan perekonomian warga, festival seni budaya dan bazar UMKM sekaligus untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antar warga,” tuturnya.

Sementara itu, Pulung Agustanto Bacaleg DPR RI dari PDIP yang hadir pada malam penutupan sangat mengapresiasi dan mendukung atas terlaksananya kegiatan di RW 02 Kelurahan Kenayan.

Menurutnya, UMKM di Tulungagung sangat penting untuk ditingkatkan seiring dengan dibangunnya Bandara di Kediri dan jalan tol. Jalan tol ini, nantinya juga akan menghubungkan ke wilayah Tulungagung.

Pulung juga menyebut, jika dirinya nanti dipercaya dan terpilih menjadi anggota DPR RI, akan membawa program-program nasional demi kemajuan di wilayah Dapil VI yang meliputi Kota/Kabupaten Kediri, Kota/Kabupaten Blitar dan Kabupaten Tulungagung.

Tentunya, akan sangat membawa dampak bagi perekonomian warga masyarakat di Kabupaten Tulungagung. Yang mana Tulungagung menurutnya mempunyai banyak potensi yang salah satunya yaitu potensi wisata.

“Dengan berkembangnya wisata, dan industri maka akan pula membuka peluang bagi pelaku UMKM untuk bisa berkembang yang tentunya juga akan meningkatnya perekonomian,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait