Raih AKMY Award, Harnojoyo: Penghargaan Ini Untuk Masyarakat

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Bulan Bakti Karang Taruna Nasional tahun 2016 memberikan penghargaan kepada kepala daerah yang telah peduli dan berhasil membina karang taruna. Agenda Nasional tahunan Karang Taruna tersebut diselenggarakan di Kota Palembang selama 3 hari mulai tanggal 9 – 11 Desember 2016.

Walikota Palembang, H. Harnojoyo menerima penghargaan ADITYA KARYA MAHATVA YODHA (AKMY) Award dalam opening ceremony Rakernas dan Bulan Bakti Karang Taruna Nasional 2016 di Hotel Horison Ultima Palembang, Jumat (9/12).

Penghargaan tersebut diberikan kepada beberapa kepala daerah karena menjadi Pembina Karang Taruna Terbaik Tingkat Nasional. Selain Harnojoyo, pejabat di Sumsel yang menerima penghargaan lainnya adalah Bupati OKI, Walikota Prabumulih, Bupati Banyuasin, Walikota Lubuk Linggau.

Sementara tingkat provinsi, Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin bersama Gubernur Lampung Ricardho, Gubernur Jambi Zumi Zola meraih penghargaan pembina karang taruna terbaik tingkat Provinsi.

Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan selamat kepada beberapa kepala daerah yang mendapat penghargaan, sebagai tuan rumah ia juga mengucapkan selamat datang bagi peserta karang taruna Se Indonesia.

“Selamat untuk kepada kepala daerah yang menerima penghargaan, selamat datang di Kota Palembang, selamat berrakernas” ujar Harno

Ditambahkannya, dalam rangkaian agenda karang taruna nasional selama di Kota Palembang, ia mengajak kepada peserta untuk ikut gotong royong kebersihan pada minggu pagi yang selama ini sudah menjadi program Pemkot Palembang.

” Nanti saya akan memimpin langsung pelaksanaan gotong royong kebersihan bersama karang taruna Se Indonesia” kata Harno.

Berkaitan dengan penghargaan dirinya sebagai pembina karang taruna terbaik Nasional, Harno mendedikasikannya kepada Masyarakat dan kader karang taruna yang selama ini bersamanya dalam membersihkan Kota Palembang.

” Penghargaan ini untuk Masyarakat juga untuk rekan-rekan karang taruna Kota Palembang” tutup Harno

(Nn/ hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *