Rakor Polres Kepsul Bersama Warga Sula

  • Whatsapp

SANANA,‎ beritalima.com- Demi kebhinekaan tunggal ika dan serta  cipta kondisi Kamtibmas yang Kondusif  menjelang  natal dan tahun baru 2017 nanti‎. Dengan begitu, Polres Kepulauan Sula (Kepsul) dan seluruh elemen masyarakat. Baik itu, para Kades, tokoh agama, Adat, dan Pemuda setempat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)‎, Senin (28/11), di Aula Mapolres Kepsul.

‎Kegiatan tersebut, turut hadir Kapolres Kepsul AKBP Deden Supriyatna Imhar S.IK, Kepala Kesbangpol dan Linmas Hi Kamal Uamasangadji, Kabag Pemerintahan Hardi M. Teapon, Kasatpol PP Kepsul Saleh Buamona, Kasat Binmas Polres Kepsul AKP Har Soekarno.

Kapolres Kepsul AKBP Deden Supriyatna IMhar.Sik S.IK, ‎menghimbau kepada para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta segenap warga masyarakat kepulauan sula ketika terdapat persoalan dalam kehidupan bermasyarakat. Baik itu, masalah pribadi, kelompok, politik, serta masalah sosial apapun agar mengedepankan asas musyawarah mufakat dalam menyelesaikan masalah.

Melalui rapat koordinasi ini di harapkan kepada seluruh Kades Se-kabupaten Kepulaun  Sula agar dapat mengingatkan warganya untuk dapat menanggapi segala persoalan dengan sikap positif, serta membantu Polri dalam mengungkap peredaran Miras dan Narkoba di Kabupaten . Kepulaun . Sula, serta masalah Sosial yang terjadi akhir – akhir ini diantaranya isu Santet dan Isu Penistaan Agama dan ini merupakan perhatian khusus bagi kita semua,”pungkasnya. (ssd)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *