Rakorwil Nasdem Jatim, Lita Machfud Arifin: Kerja Maksimal Menangkan Khofifah-Emil

  • Whatsapp

Paslon 02 Khofifah-Emnil bersama Ketua DPW Nasdem Jatim Lita Machfud Arfin, di Dyandra Surabaya, Minggu (13/10/2024)

SURABAYA, Beritalima.com-
Bermodal 7 anggota DPR RI, 10 anggota DPRD provinsi dan sekitar 147 anggota DPRD kabupaten-kota se Jawa Timur, Nasdem siap memenangkan Cagub-Cawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak.

“Nasdem akan bekerja maksimal karena terbukti Bu Khofifah-Emil mampu mensejahterakan rakyat Jawa Timur,” Ungkap Ketua DPW Nasdem Jawa Timur Lita Machfud Arifin dalam Rakorwil di Dyandra Surabaya, Minggu (13/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut hadir Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak dan Ketua TPP Provinsi Jawa Timur Budi Suprayitno, sejumlah pengurus DPP, pengurus DPW dan para ketua DPC partai Nasional Demokrat se Jawa Timur.

Lita Machfud Arifin mengungkapkan bahwa pasangan Khofifah-Emil telah terbukti berhasil dalam membawa Jawa Timur lebih baik. Berbagai keberhasilan itu diurai oleh Lita Machfud Arifin diantaranya penurunan angka kemiskinan, peningkatan kesejahteraan masyarakat, ketersediaan bahan pangan dan masih banyak lagi.

Oleh sebab itu Nasdem akan bekerja allout untuk memenangkan Ibu Khofifah-Mas Emil di Pilgub Jawa Timur 27 November mendatang.

“Selama lima tahun menjabat banyak keberhasilan yang dicapai. Dan itu sudah terbukti. Keberhasilan itu harus diteruskan pada periode kedua,” kata Lita, ketua DPW Nasdem yang juga anggota DPR RI ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Cagub Khofifah Indar Parawansa. Ia mengatakan bahwa sejak tahun 2020, lumbung pangan nasional ada di Jawa Timur. Produksi padi dan beras tertinggi diantara seluruh provinsi di Indonesia. Tanpa adanya dukungan Fraksi Nasdem di DPRD Jawa Timur hal itu tidak mungkin dicapai.

Selain produk padi dan beras yakni Sapi potong dimana produksi Sapi Potong Jawa Timur sudah tembus diatas 5,85 juta ekor. Sedangkan provinsi kedua hanya 1,8 juta ekor.

Artinya, disektor pangan, saya dan Mas Emil telah bekerja sangat serius dan terukur. Semua ini di dedikasikan bukan saja untuk masyarakat Jawa Timur, namun untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Didepan kader Nasdem se Jawa Timur, Khofifah yang didampingi wakilnya Emil Elestianto Dardak juga menyingung mengenai IKN (Ibuka Kota Nusantara) meski IKN itu ada di Kaltim, namun secara defacto ibukotanya adalah Jawa Timur.

Hal ini juga telah disampaikan dalam forum strategis dimana bapak Presiden Joko Widodo dan Presiden terpilih bapak Prabowo Subianto hadir. Karena Jawa Timur adalah center of gravity dan ketika Jawa Timur menjadi centre gravity maka secara sosial, ekonomi, geopolitik, dan geo strategi maka episentrumnya adalah Jawa Timur.

“Partai NasDem dengan tagline perubahan, gerakan restorasi Indonesia, hendaknya menjadi bagian yang bisa dikuatkan dimana ini menjadi apisentrum partai Nasdem dengan membawa pesan ke nusantaraan dan pesan ke Indonesiaan,” tegas Khofifah.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait