Ramaikan GIIAS Surabaya 2023, Astra Financial Gelar Lomba Foto dan Karya Jurnalistik

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Astra Financial, yang merupakan Divisi Jasa Keuangan Astra, terus berupaya mendorong perkembangan industri otomotif di Indonesia dengan berpartisipasi menjadi Platinum Sponsor dalam GIIAS sejak 2018. Setelah sukses menjadi platinum sponsor di GIIAS Jakarta 2023 pada Agustus lalu, kali ini Astra Financial kembali hadir di GIIAS Surabaya mulai 20-24 September 2023.

Untuk menyemarakkan GIIAS Surabaya 2023, Astra Financial menggelar lomba karya tulis dan foto jurnalistik. Kompetisi ini terbuka untuk media cetak dan online. Tulisan atau foto yang dikirimkan untuk lomba harus telah dipublikasikan pada 13 hingga 24 September 2023. Materi setiap artikel minimal 350 kata yang berisi tentang kegiatan Astra Financial bersama 9 unit bisnis yang mendukung acara GIIAS, seperti program dan aktivitas di Booth Astra Financial.

Co-Project Director Astra Financial GIIAS 2023 Yulian Warman mengatakan, lomba karya tulis dan foto jurnalistik ini selain bertujuan meramaikan perhelatan GIIAS Surabaya 2023 juga untuk edukasi pada masyarakat. “Kami percaya bahwa informasi yang dihadirkan para jurnalis memiliki peranan penting dalam mengedukasi masyarakat dan mendorong literasi keuangan masyarakat,” ujar Yulian.

Bagi Astra Financial, lomba penulisan dan foto ini adalah untuk mendorong literasi dan inklusi keuangan yang telah dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). “Program ini sejalan dengan program OJK untuk terus meningkatkan literasi dan inklusi keuangan agar masyarakat memahami layanan dan produk keuangan yang ditawarkan oleh Astra Financial bersama unit bisnisnya.” tambah Yulian.

Sembilan unit bisnis Astra Financial yang turut serta dalam GIIAS Surabaya 2023 adalah layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk Hybrid Electric Vehicle (HEV) & Electric Vehicle (EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF), serta layanan pembiayaan kendaraan roda dua oleh FIFGROUP.

Kemudian, layanan asuransi bersama Asuransi Astra dan Astra Life, Fintech (Maucash), Electronic Money (AstraPay), Wealth tech app (Moxa), dan layanan pembelian mobil secara digital (SEVA).

Pada GIIAS Surabaya yang akan berlangsung pada 20-24 September mendatang, Astra Financial akan menghadirkan sejumlah program dan penawaran menarik. Setiap harinya akan ada aktivitas seru bagi pengunjung booth di Grand City Convex Surabaya.

“Tidak hanya pengunjung, rekan-rekan jurnalis juga dapat menghubungi tim komunikasi Astra Financial di booth untuk mendapatkan informasi program di GIIAS maupun informasi mengenai Astra Financial dan bisnis unit yang bernaung di bawah Astra Financial,” pungkas Yulian. (Gan)

Teks Foto: Co-Project Director Astra Financial, Yulian Warman (kanan), bersama Pelaksana GIIAS The Series 2023, Sri Vista Limbong, dan Sekretaris Umum GAIKINDO, Kukuh Kumara, saat prescon jelang GIIAS Surabaya 2023.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait