Ramaikan Hari Jadi Surabaya, Pampers Sebarkan 723 Popok/Puskesmas

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Turut meramaikan perayaan hari jadi Kota Surabaya ke-723, Pampers berkontribusi kepada ibu dan bayi di Surabaya dengan membagikan 723 popok Pampers di setiap Puskesmas di Kota Surabaya.

Febrina Herlambang, Communications Manager P&G mengatakan, hal ini dilakukan sebagai bentuk ucapan terima kasih Pampers pada ibu-ibu di Surabaya yang telah menggunakan dan yakin pakai Pampers.

“Pembagian popok Pampers ke semua puskesmas di Surabaya ini juga merupakan bentuk komitmen Pampers untuk membantu dan mendukung perkernbangan kesehatan dan kebahagiaan bayi di Surabaya,” tambahnya.

Febrina mengemukakan, hingga saat ini Pampers tetap menjadi popok nomer 1 di dunia, yang dipercaya jutaan ibu di Indonesia, termasuk para ibu di Surabaya.

Gisella Anastasia, Brand Ambassador Pampers yang hadir di acara Gempita Pampers di Atrium Supermal Pakuwon Indah Surabaya, Sabtu (21/5/2016), mengaku sangat gembira mengetahui kontribusi Pampers di kota asalnya ini.

Ibu satu anak bernama Gempi ini juga menyampaikan keyakinannya dan pakai Pampers sejak Gempi baru lahir. “Saya telah membuktikan sendiri bagaimana Gempi selalu tidur nyenyak, karena pakai Pampers Baby Dry Pants yang bisa mengunci basahan hingga 99,9% untuk menjaga kulit tetap kering sepanjang malam,” ucapnya.

Artika Sari Dewi, ibu bocah umur 3 tahun bernama Zoe yang juga Brand Ambassador Pampers mengungkapkan, sebagai seorang ibu dirinya harus teliti dalam memilih popok.

“Dengan inovasi dan teknologi yang terus berkembang, saya yakin Pampers adalah pilihan terbaik bagi anak saya, sehingga Zoe dapat tidur nyenyak karena kulitnya tetap kering sepanjang malam dan bangun dengan ceria,” ujar Artika.

Artika juga menyampaikan bahwa sekarang Pampers mengeluarkan kemasan satuan hemat yang sudah beredar di berbagai toko di Surabaya, sehingga para ibu bisa praktis membawa Pampers pada saat berpergian.

Dr Mira Irmawati, Sp.A(K), Dokter Spesialis Tumbuh Kembang Anak, mengatakan, aktivitas tidur pada bayi bukan hanya menghilangkan rasa lelah atau capek, tetapi juga mempengaruhi tumbuh kembangnya anak.

“Oleh sebab itu bayi harus mendapatkan kenyamanan fisik selama tidur yang dipengaruhi oleh faktor lingkungan. Dan dengan menggunakan popok yang tepat seperti popok harus tetap kering sepanjang malam, sehingga kulit terasa nyaman, tidak gatal atau perih, pastinya akan berpengaruh terhadap kenyamanan tidur bayi,” paparnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kenyaman pada saat tidur akan membuat siklus tidur REM maupun non-REM berlangsung bergantian secara alamiah, sehingga pertumbuhan fisik, emosi dan kognitif bayi akan berkembang optimal.

Di acara yang berlangsung di Atrium Supermal Pakuwon Indah Lantai LG Surabaya pada hari Sabtu dan Minggu, 21 dan 22 Mei 2016 ini, Pampers juga mengajak ibu dan bayinya untuk jalan-jalan ceria keliling mini lndonesia pakai kereta kelinci bersama Gempita dan bayi Pampers lainnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *