Ramaikan Ramadhan, Bank Jatim Gelar Pasar Buah Murah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menggelar Pasar Buah Murah Ramadhan 2019 di halaman kantornya di Jalan Basuki Rahmat 98-104 Surabaya, Selasa (28/5/2019). Sekitar 1 ton beragam buah hanya dijual dengan harga cuma Rp 10 ribu per paket.

Jajaran Direksi Bank Jatim hadir dan ikut terlibat dalam transaksi penjualan buah murah kepada masyarakat. Pgs Direktur Utama Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha, menjelaskan, kegiatan pasar buah murah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Jatim kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan buah-buahan dengan harga terjangkau.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini kita bisa berbagi dengan masyarakat. Masyarakat bisa mendapatkan buah segar dengan harga murah serba Rp 10 ribu per paket,” ujar Ferdian.

Pembayaran transaksi kegiatan pasar buah ini juga difasilitasi dengan jatimcode, yaitu sistem pembayaranan non tunai menggunakan barcode yang telah didaftarkan pada sistem Bank Jatim.

Sejak diluncurkan Bank Jatim pada Maret 2019 lalu, jatimcode sudah banyak mendapatkan hati di masyarakat. Sampai April 2019, merchant yang sudah terdaftar jatimcode Bank Jatim sebanyak 1.520 merchant dan 4.171 transaksi dengan nominal transaksi sebesar Rp 267 juta.

Penggunaannya pun sangat mudah, hanya dengan download aplikasi Mobile Banking Bank Jatim pada Playstore atau Appstore, nasabah sudah dapat menikmati layanan ini.

Beragam jenis buah-buahan lokal di Pasar Buah Murah Bank Jatim yang didukung jatimnow.com serta Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dapat dibeli dengan harga jauh di bawah harga pasaran, yakni Rp 10 ribu per paket.

Paket buah itu meliputi buah semangka merah tanpa biji, melon, salak, blewah bisma, timun mas, Pepaya Thailand, Pepaya Calina, Jeruk Siam, Semangka Inul, Jeruk Pamelo dan nanas.

Selain menggelar Pasar Buah Murah itu, bentuk kepedulian Bank Jatim pada masyarakat dalam bulan suci Ramadhan ini adalah pembagian takjil setiap hari kerja yang juga dilakukan di Kantor Pusat Bank Jatim dan di Kantor Unit Usaha Syariah Bank Jatim. (Ganefo)

Teks Foto: Pgs Direktur Utama Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha, di acara Pasar Buah Murah Ramadhan 2019, di Jalan Basuki Rahmat 98-104 Surabaya, Selasa (28/5/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *