Rangkaian Kemeriahan HUT RI di Kertosari, Babinsa Ikuti Jalan Sehat

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka memeriahkan rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di wilayah Kelurahan Kertosari Kecamatan Banyuwangi, Babinsa Kelurahan Kertosari Koramil 0825/01 Banyuwangi Pelda Nendang Yusuf mengikuti kegiatan jalan sehat bersama warga masyarakat Kelurahan Kertosari, Minggu 26/08/18

Kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 diwilayah Kelurahan Kertosari tersebut di ikuti sekitar 578 orang yang dilepas oleh Lurah Kertosari Joko Handoko, S, AP route sepanjang 2, 5 km start/finist dari depan kantor Kelurahan Kertosari dengan Route melalui jalan ikan Hiu, jalan ikan Banyar, jalan Kolonel Sugiono, Lapangan Uniba, jalan ikan Hiu dan finist kantor Kelurahan Kertosari.
Kegiatan jalan sehat tersebut merupakan acara rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018 masyarakat Kelurahan Kertosari, kegiatan jalan sehat juga di meriahkan dengan pembagian hadiah seperti Mesin Cuci, Lemari Es Sepeda Gunung Televsi merk LG 21 Inci serta Puluhan hadiah Doorpres lainnya.

Sementara itu Babinsa Kelurahan Kertosari Pelda Nendang Yusuf mewakili Danramil 0825/01 Banyuwangi Kapten Arh Surahman mengatakan,” kami sebagai Babinsa Kelurahan Kertosari sangat mengapresiasi kepada masyarakat Kelurahan Kertosari yang sangat antusias mengikuti jalan sehat ini, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang hadir, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda yang sudah mendukung kegiatan ini, semoga persatuan dan kesatuan tetap terjaga dan terciptanya kerukunan hidup antar sesama warga sehingga kondusifitas di wilayah Kelurahan Kertosari ini tetap terbina,”tuturnya.

Babinsa Kelurahan Kertosari Pelda Nendang Yusuf juga menambahkan,” dengan HUT kemerdekaan RI ke 73 pada tahun 2018 ini, mari kita tumbuhkan rasa nasionalisme terhadap NKRI, jaga persatuan dan kesatuan serta hidup rukun antar sesama. TNI kuat bersama Rakyat, Rakyat Kuat bersama TNI,”imbuhnya. (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *