Rantepao, Coklit Diawali Dari Rumah Ketua Panwaslu Torut

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Hari Pertama, Sabtu (20/1) Kabupaten Toraja Utara melakukan coklit dengan menurunkan petugas Pengawas Pemilu Lapangan ( PPL ) dan Petugas Pemutahiran Data Pemilih ( PPDP ).

PPL dan PPDP mengawali tugas mereka di mulai dari rumah Ketua Panwaslu Kabupaten Toraja Utara, Andarias Duma dan Lurah Laang Tanduk, Ruth Repelita Palilu yang kebetulan Ketua Panwaslu dengan Lurah Laang Tanduk merupakan pasangan suami-istri.

Petugas PPL dan PPDP langsung merekap serta memvalidasi data anggota keluarga Ketua Panwaslu serta memasang stiker tanda coklit itu telah dilakukan serta menempel didepan rumah Ketua Panwaslu Kabupaten Toraja Utara tersebut.

Dari keterangan Andarias Duma, saat prosesing coklit itu dilakukan, pihaknya berharap petugas ini benar-benar mendata warga dengan baik sehingga tidak menimbulkan ada kesimpangsiuran soal validasi data Pemilu 2018 ini.

Kata Ketua Panwaslu, dengan data yang valid maka dipastikan persoalan yang muncul dapat diminimalisir adanya sengketa Pemilu Pilkada Gubernur 2018 ini.

” Intinya kita siap bersama-sama berupaya agar Pilkada Gubernur 2018 berjalan dengan baik tanpa adanya keributan,” ucap Andarias Duma sehabis coklit itu dilakukan oleh petugas PPL dan PPDP dikediamannya. (Gede).

Keterangan foto : Pelaksanaan Coklit di Kota Rantepao di Awali dari rumah kediaman Ketua Panwaslu Kabupaten Toraja Utara dan Lurah Laang Tanduk.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *