Ratusan Driver Gojek Surabaya Bagikan Ribuan Takjil

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Semakin tmendekati akhir bulan suci Ramadhan, semakin banyak yang bagi-bagi takjil bagi pengendara. Fenomena ini terlihat di Jalan Taman Apsari, Surabaya, Minggu (18/6/2017) sore.

Setidaknya ada 5 kelompok/komunitas yang sore itu bagi-bagi makanan dan minuman untuk buka puasa. Bahkan ada juga yang membagikan nasi bungkus dan minuman.

Mereka yang bagi-bagi takjil itu diantaranya para driver Gojek Surabaya. Tidak kurang dari 350 driver Gojek Surabaya berdiri berjajar 3 baris sepanjang Jalan Taman Apsari untuk membuat jalur roda dua dan jalur roda empat guna memberikan paket takjil.

Aksi simpatik itu mereka mulai pukul 16.00 hingga takjil yang dipersiapkan habis menjelang bedug Magrib.

PIC Gojek Surabaya, Ria, ditemui di sela kegiatan mengatakan, aksi bagi-bagi takjil ini diinisiasi para driver Gojek Surabaya sendiri. Ini merupakan aksi terbesar, yang melibatkan setidaknya 350 driver Gojek se-Surabaya.

Takjil yang mereka bagikan, masih menurut Ria, terhimpun sekitar 5.000 paket berisi makanan dan air mineral.

Menurut Ria, tujuan dari kegiatan ini yang utama sebagai ajang silaturahmi bagi para driver Gojek Surabaya. Lebih dari itu, mereka berharap keberadaannya bisa memberi manfaat dan diterima seluruh komunitas masyarakat.

Aksi simpatik Gojek Surabaya ini mendapat suport BPJS Ketenagakerjaan. Dalam kegiatan ini tampak hadir Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Surabaya Tanjung Perak, Wahyu Nurhayati, dan Syaifudin. (Ganefo)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *