Ratusan Petugas Tertibkan PKL Ditrotoar Jalan Plumpang Semper

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

120 petugas gabungan lakukan penertiban Trotoar sepanjang Jalan Simpang Lima Semper Kelurahan Tugu Utara, Koja, Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (10/08/2017).

Menurut Yusuf Majid Camat Koja penertiban tersebut di lakukan dalam rangka pelaksanaan Bulan Tertib Trotoar Kota Administrasi Jakarta Utara. “Ratusan petugas gabungan yang di terjunkan tersebut meliputi Satpol PP 100 Personil, Perhubungan 10 Personil, Kebersihan 2 Personil, TNI 4 Personil dan Polri 4 Personil. Sedangkan peralatan yang di terjunkan dalam penertiban trotar tersebut meliputi mobil Patroli Satpol PP 14 Unit, Truk Satpol PP 3 Unit dan Motor 9 Unit,”kata Yusuf Majid.

Sementara itu barang-barang yang di sita petugas dalam penertiban diantaranya, 3 buah gerobak, 1 buah warung, 3 buah terpal, 2 buah box es,1 buah termos, 5 buah krat minuman, 5 buah bangku, 1 buah Reklame refleksi cahaya di tertibkan, 1 buah kandang bebek, 2 buah tv bekas, 2 salon bekas, 2 buah rak kayu bensin, 1 buah umbul-umbul, 1 buah dirigent,1 buah tirai, 56 buah ban,1 buah plang besi.

Tak hanya itu petugas juga menilang satu metromini dan 16 mobil yang parkir di bahu jalan di kempeskan. Sedangkan lima motor yang ada di trotoar juga di himbau petugas agar tidak menggunakan trotoar untuk parkir.

Yusuf Majid menambahkan, Jalan Simpang lima semper sendiri belum di bangun trotoar sehingga masyarakat tidak mengetahui batas trotoar. Ia berharap Dinas Bina Marga DKI Jakarta agar membuatkan trotoar di sepanjang Jalan Simpang Lima Semper.

“Setelah Trotoar bersih dari lapak dan kendaraan yang parkir diatas saluran air dan trotoar disepanjang Jalan Plumpang Semper, Koja, Jakarta Utara, agar digunakan untuk warga berjalan kaki,”beber Yusuf Majid. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *