Ratusan Relawan Sehati Deklarasi Dukung Pasangan Berbakti di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Ratusan Relawan Sehati (Sahabadde Taufadi) Berbakti, resmi menyatakan dukungan mereka terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Pamekasan, Mohammad Baqir Aminatullah (Lora Bakir) dan Taufadi, dalam Pilkada 2024.

Deklarasi ini digelar di Gedung PKPN, Jalan Kemuning, Pamekasan, Senin (7/10/2024),siang.

Koordinator Relawan Sehati Pamekasan, Haidar Ansori, menyatakan bahwa dukungan diberikan kepada pasangan nomor urut 3 setelah melakukan pertimbangan matang.

Menurutnya, Lora Bakir dan Taufadi merupakan sosok muda yang memiliki pandangan luas terhadap pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Lora Bakir dikenal dengan basis keagamaannya yang kuat, sedangkan Taufadi, seorang pengusaha sukses, memiliki keterampilan manajemen yang solid.

“Kami melihat pasangan ini sangat pas untuk diberi kepercayaan. Mereka bisa saling melengkapi untuk membangun Pamekasan ke arah yang lebih baik,” Ujarnya.

Di tempat yang sama Calon wakil bupati Pamekasan, Taufadi  menyampaikan rasa terima kasih dan berjanji akan menjaga kepercayaan yang diberikan. Sebagai penasehat PC GP Ansor Pamekasan, pihaknya berkomitmen untuk mencurahkan tenaga dan pikirannya demi kemajuan Pamekasan, tidak hanya di bidang infrastruktur, tetapi juga ekonomi dan pariwisata.

“Visi dan misi kami disusun berdasarkan potensi yang ada, serta peluang lain yang akan kami ciptakan,”pungkasnya.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait