Ratusan Rider Trail Advunture, Satu Hari Bersama HRD

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Dua Ratus Trail Advunture dari Biroad, X-Trim Bireuen, BMC Bireuen, P2Jaya Pdie, Cahroad Banda Aceh dan Track On Aceh Utara mengikuti kegiatan One Day HRD (Satu Hari Bersama Haji Ruslan M Daud) Sabtu (22/07/17)

Kegiatan Trail tersebut, di gelar oleh Bireuen Trail Adventur Organization (Biroad) yaitu, perpisahan mereka dengan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud yang tidak lama lagi akan habis masa jabatannya sebagai Bupati.

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, disele sela pelepasan Rider mengatakan, sampaikan terima kasih kepada Club Trail Advunture Biroad, yang selama ini dirinya sudah menjadi bagian keluarga biroad. dari tidak mengenal Trail, tapi kini sudah mengenal dan sudah memikat dengannya.

“Perpisahan kita hanya perpisahan jabatan saja, silaturahmi tetap terjalin seperti biasa dimana saja dan kapan saja,”Katanya.

Dilanjutkan Ruslan, apabila ada kegiatan atau event Trail di Kabupaten lain nantinya, jangan lupa untuk mengundang dirinya, untuk mengikuti Trail Advunture seperti yang di gelar di Kabupaten Bireuen selama ini.

“Kita doakan Kegiatan HRD 1 yang digelar pada hari ini, saat menempuh rute Kita doakan tidak ada hambatan dan sampai Ke Finisnya dengan selamat. Kedepan Kita juga akan menggelar HD 2 begitu juga dengan J-Trex 2.”harapnya.

Ratusan Rider Trail Advunture tersebut, dilepaskan oleh Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, ikut serta Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE SH, Wadirintelkam Polda Aceh AKBP M Ali Kadhafi SIK. [Zan]
IMG_20170722_225539

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *