Ratusan Warga Meriahkan Lomba Desa di Dua Kecamatan

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Lomba lingkungan desa di wilayah Desa Banyu Urip, Kecamatan Kedamean, Gresik, Jawa Timur, Minggu (14/5/2017) berlangsung meriah. Betapa tidak, lomba bersih desa kali ini telah diikuti sebanyak 500 warga setempat.

Sejatinya, lomba tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Muspika Kedamean yakni Camat, Waka Polsek dam Danramil Kedamean Kapten Inf Nawardi. Seperti diketahui Koramil Kedamean ini dibawahi langsung oleh Kodim 0817/Gresik yang saat ini Dandimnya Letkol Kav Widodo Pudjianto.

Kapten Inf Nawardi mengatakan, rangkaian lombah bersih lingkungan di Banyu Urip ini diwarnai berbagai kegiatan yang diikuti oleh warga seperti senam aerobik, jalan sehat dan ada pula lomba yel-yel. “Kita apresiasi warga yang dengan antusias ikuti kegiatan ini dengan aman, lancar dan sukses,” ujar Danramil Kedamean usai dampingi Bupati Gresik diacara tersebut.

Sementara itu, sejumlah warga setempat yang hadir ditengah lomba tersebut mengaku bangga karena kegiatan semacam ini tidak hanya terpusat di dalam kota. Dengan begitu sambung warga lagi, warga di desa seperti ini juga merasakan kegembiraan seperti yang dirasakan oleh masyarakat kota. Apalagi acara mereka dihadiri oleh orang nomor wahid di Pemkab Gresik Bupati Sambari HR, Camat Kedamean, pihak Polsek dan Danramil.

Dibagian lain, Desa Boteng Kecamatan Menganti, Gresik juga diadakan lomba mancing bareng bersama Forpimda, Muspika seperti Danramil Menganti Kapten CZi Sunarko dan SP-SBSI yang diikuti oleh sekitar 500 peserta. (Abd)

Teks Foto :
Kegiatan lomba mancing bersama di Desa Boteng, Menganti, Gresik. (Ft. Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *