Rayakan HUT ke-79 RI, XL Axiata Guyur Beragam Promo Spesial Hingga 45%

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) merayakan HUT ke-79 Republik Indonesia (RI) dengan mengguyur beragam promo. Semua pelanggan setia XL Prabayar berkesempatan menikmati banyak promo hingga 45%, yang bisa didapatkan melalui aplikasi myXL, AXISnet, dan XL Store mulai 16-18 Agustus 2024.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa mengatakan, menyambut HUT ke-79 RI, XL Axiata juga turut merayakan hari besar ini. “Untuk itu kami hadirkan kado istimewa di momen spesial ini berupa promo khusus HUT RI yang bisa didapatkan oleh pelanggan XL Prabayar. Semoga program promo ini berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Alfons berharap, promo ini juga mampu mendorong penjualan dan trafik layanan XL Axiata. Selain itu, karena sebagian promo hanya bisa didapatkan lewat aplikasii myXL dan AXISNet, diharapkan mampu mendorong tingkat penggunaan myXL dan AXISnet oleh pelanggan.

XL Axiata saat ini memiliki 58,5 juta pelanggan, diperkuat dengan lebih dari 163 ribu BTS dengan mayoritas 4G, dan jaringan tulang punggung fiber optik yang membentang sepanjang lebih dari 159 ribu km, menopang jaringan data yang tersebar di sebagian besar kepulauan Indonesia yang sangat luas.

XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait