Rayakan Konser 30th, GIGI Dapat Dukungan Garuda Indonesia

  • Whatsapp
Grup Band GIGI dapat dukungan Garuda Indonesia untuk konser ke-30th

Jakarta, beritalima.com| – Grup Band GIGI yang ingin merayakan 30 tahun perjalananya, didukung Garuda Indonesia.

Konser bernama “Giginfinity 30th Yease Anniversary”, akan digelar di Istora Senayan, Jakarta (24/8).

“Kiranya melalui dukungan Garuda Indonesia terhadap konser GIGI tersebut dapat terus mendorong anak bangsa dalam berkarya sehingga industri kreatif, khususnya bidang musik Indonesia, akan semakin berkembang dan berdaya saing ke depannya,” kata Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia di Jakarta (6/8).

Garuda Indonesia sebagai official airline turut menghadirkan berbagai nilai tambah bagi pengguna jasa yang juga menjadi penggemar GIGI yakni berupa kesempatan mendapatkan tiket konser.

Untuk mendapatkannya, para pengguna jasa dapat melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia melalui Sales Office Garuda Indonesia di Senayan City atau menukarkan poin GarudaMiles yang telah dimiliki pada periode 6-23 Agustus 2024.

Irfan menjelaskan, dengan GIGI merupakan wujud dari konsistensi Garuda dalam menghadirkan platform promosional bagi produk dan brand dalam negeri, di mana pada kerja sama ini Garuda Indonesia turut mengoptimalkan berbagai pilihan kanal yang dimiliki Perusahaan untuk mengakses transaksi pembelian tiket konser GIGI.

Armand Maulana vokalis GIGI mengungkapkan, “kami berterima kasih atas support Garuda Indonesia pada konser GIGI. Ini menandakan Garuda Indonesia mendukung semua yang patut diapresiasi, termasuk GIGI. Kami sering sekali terbang dengan Garuda Indonesia sejak tahun 90-an dan mengisi berbagai gelaran agenda Garuda Indonesia sehingga kerja sama GIGI ini memang sudah terjalin sejak lama dan kami yakini akan berlangsung dalam jangka panjang.”

Jurnalis: Abri/Rendy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait