Rehab RTLH Di Lokasi TMMD Reg 102 Pasegeran

  • Whatsapp

BANJARNEGARA – BERITALIMA.COM – TMMD Reg ke 102 wilayah Kodim 0704/Banjarnegara Pra TMMD di Desa Pasegeran. Kapten Inf Asep Zaenal, turun langsung ke sasaran di Desa Pasegeran, Kecamatan Pandanarum, Kabupaten Banjarnegara.

Kegiatan pekerjaan RTLH warga menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan. 10 rumah warga yang tidak layak huni akan dibongkar untuk diperbaiki. Rumah Bapak Yusmani yang berada di RT 01 RW 01 pun menjadi sasaran awal pelaksanaan kegiatan ini. Pekerjaan dimulai dengan penggalian pondasi rumah. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bapermades Kabupaten Banjarnegara bersama satgas TMMD Reg ke 102.

Celotehan anak kecil ini membuat terenyuh hati anggota Satgas TMMD Reg 102 Kodim 0704/Banjarnegara. Bagaimana tidak, indah panggilan anak tersebut mengungkapkan keinginannya untuk mempunyai rumah yang bagus seperti teman lainnya.

melalui Satgas TMMD Reg 102 Kodim 0704/Banjarnegara, rumah yang sebelumnya berdinding anyaman bambu kini berganti dengan dinding batako, masih dalam pengerjaan, nantinya Lantai rumah yang sebelumnya tanah, kini sedang diplester.

Ungkapan rasa terima kasih diucapkan Bapak Yusmani kepada salah satu anggota Satgas TMMD Peltu Pojos saat dalam mengerjakan sasaran rehab RTLH milik Yusmani. Terima kasih bapak Tentara, rumah ratmi lantainya jadi bersih. Kata Yusmani bersama teman lainnya.
Harapannya apa yang kerjakan Satgas TMMD Reg 102 ini akan membantu sebagian kecil warga kurang mampu di desa yang menjadi sasaran program TMMD, serta mengetuk warga mampu lainnya untuk lebih peduli kepada warga lainnya yang kurang mampu.(pendim0704bna)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *